Ada Ezechiel, Ini Daftar 19 Pemain yang Dibawa Bhayangkara FC ke Kamboja

Rauhanda Riyantama
Ada Ezechiel, Ini Daftar 19 Pemain yang Dibawa Bhayangkara FC ke Kamboja
Para pemain Bhayangkara FC berfoto bersama saat tiba di Bandara Kamboja. (Dok. Bhayangkara FC)

Bhayangkara FC telah terbang ke Kamboja pada Rabu (22/1/2020).

Suara.com - Bhayangkara FC telah terbang ke Kamboja pada Rabu (22/1/2020). Dalam agenda tampil di turnamen Siem Reap Super Asia Cup 2020 tersebut, The Guardians membawa 19 pemain.

Dalam daftar 19 pemain tersebut, Bhayangkara FC juga turut menyertakan pemain asing anyar yang baru direkrut dari Persib Bandung. Ya, ia adalah Ezechiel N’Douassel.

Bergabungnya Ezechiel ke dalam skuat membuat pelatih Paul Munster cukup antusias. Ia mengaku senang karena pemain asal Republik Chad itu diyakini bisa membantu timnya jadi lebih baik lagi.

''Setelah menunggu cukup lama, akhirnya Ezechiel bergabung dengan kami. Saya sudah pernah bertemu dengan Ezechiel sebelumnya dan ia pemain yang baik,'' ujar Paul Munster, seperti dikutip dari laman resmi klub.

''Kini, kami fokus untuk mengembalikan kondisinya ke performa terbaik. Sebab ia baru kembali dari liburan di negaranya,'' tuturnya menambahkan.

Bergabungnya Ezechiel sendiri mengakhiri berbagai rumor terkait nama-nama yang bakal mengisi slot pemain asing di Liga 1 2020. Sebelum Ezechiel, Bhayangkara FC lebih dulu mendatangkan Lee Won-Jae (bek asal Korea Selatan), Nady Bi Bola Guy-Herve (gelandang asal Pantai Gading), dan Renan Da Silva (gelandang asal Brasil).

Lebih jauh, terkait keikutsertaan Bhayangkara FC di Siem Reap Super Asia Cup 2020, Paul Munster menjelaskan bahwa timnya tidak dibebani target tertentu. Menurutnya, turnamen ini dijadian sebagai persiapan menuju musim 2020. 

''Kami berusaha menciptakan suasana tim yang menyenangkan untuk meningkatkan kekompakan tim. Karena itulah, selain latihan dan bertanding, selama fi Kamboja kami juga memiliki agenda team bonding,'' ujar Paul Munster.

Sebagai informasi, Siem Reap Super Asia Cup 2020 juga turut diikuti dua klub C-League Kamboja, yakni Angkor Tiger FC dan Vishaka. Tak ketinggalan, satu klub Super League Malaysia (Petaling Jaya City FC) juga turut serta dalam turnamen tersebut. 

Berikut daftar 19 pemain Bhayangkara FC yang dibawa ke Kamboja.

Wahyu Trinugroho
Awan Setho Raharjo
Ahmad Nur Hardianto
Nurhidayat Haji Haris
I Putu Gede Juni Antara
M Fatchu Rochman
Hargianto
Alsan Sanda
TM Ichsan
Dendy Sulistyawan
Sani Rizki Fauzi
Wahyu Suboseto
Adam Alis
Ezechiel N’Douassel
Herman Dzumafo Epandi
Rangga Muslim
Renan Da Silva
Lee Won Jae
Nady Bi Bola Guy-Herve

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS