Inter Milan Resmi Pinjam Victor Moses dari Chelsea

Rully Fauzi
Inter Milan Resmi Pinjam Victor Moses dari Chelsea
Victor Moses resmi gabung Inter Milan dengan status pinjaman dari Chelsea. [Laman resmi Inter Milan]

Inter Milan pun memiliki opsi untuk mempermanenkan status sang pemain sayap pada musim panas mendatang.

Suara.com - Inter Milan terus menggeliat di bursa transfer dalam dua edisi terakhir. Teranyar, kubu La Beneamata --julukan Inter-- mengonfirmasi perekrutan pemain sayap Chelsea, Victor Moses dengan status pinjaman di bursa transfer Januari 2020 ini.

Dikonfirmasi laman resmi Inter, Kamis (23/1/2020) malam WIB, Moses resmi merapat ke Giuseppe Meazza untuk enam bulan ke depan.

Kubu Inter juga memiliki opsi untuk mempermanenkan status pemain internasional Nigeria yang fasih berperan sebagai winger maupun wing-back itu pada musim panas mendatang.

Moses sendiri akan mengenakan nomor punggung 11 bersama tim barunya.

"Suatu kehormatan bagi saya untuk berada di sini sebagai seorang pemain Inter. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang atas sambutan yang diberikan, saya ingin segera merumput," tutur Moses kepada Inter TV, yang dilansir laman resmi Inter.

Moses pun dipastikan akan kembali reuni dengan Conte, mantan pelatihnya di Chelsea yang kini menukangi Inter.

"Memiliki kesempatan untuk bekerja sama lagi dengan pelatih (Conte), tentu sesuatu yang sangat membahagiakan. Saya telah berbicara dengannya dan dia sudah menjelaskan proyek yang dimiliki klub kepada saya," ujar Moses.

"Saya ingin menjadi bagian proyek tersebut, saya bahagia berada di sini. Saya akan memberikan semua kemampuan saya dan ingin membantu tim. Terdapat banyak kualitas di dalam tim ini. Saya ingin berkontribusi banyak di atas lapangan dan menikmati menjadi diri saya sendiri. Hal-hal tersebut sangat penting," celoteh pemain berusia 29 tahun itu.

Tak ketinggalan, Moses juga berpendapat tentang kota Milan.

"Kota yang nyaman, sejauh ini saya menyukainya. Saya pikir, saya akan menikmati masa saya di sini dan kami akan memiliki masa depan cerah bersama-sama. Saya memiliki perasaan yang positif," kata Moses.

"Tentu saya perlu waktu untuk dapat menyatu dengan tim, akan tetapi saya ingin membantu tim memenangkan laga sebanyak mungkin. Kami akan melakukan semua yang dapat kami lakukan demi meraih tujuan kami dan membuat bangga para pendukung," janji pemain yang juga pernah memperkuat Liverpool itu.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS