AC Milan Hantam Brescia, Berikut Klasemen Terbaru Serie A Italia

Rauhanda Riyantama
AC Milan Hantam Brescia, Berikut Klasemen Terbaru Serie A Italia
Selebrasi pemain AC Milan usai membungkam Brescia dengan skor 1-0 pada pekan ke-21 Serie A Italia. (MIGUEL MEDINA / AFP)

AC Milan kini berada di posisi enam.

Suara.com - AC Milan sukses mengalahkan tuan rumah Brescia pada pekan ke-21 Serie A Italia di Stadion Mario Rigamonti, Sabtu (25/1/2020) dini hari WIB. Satu gol Rossoneri dicetak oleh Ante Rebic pada menit ke-71.

Berkat kemenangan ini, AC Milan sukses merangsek ke posisi enam besar dengan koleksi 31 poin. Zlatan Ibrahimovic cs kini terpaut tujuh angka dari AS Roma yang berada di posisi empat.

Sementara itu, laga lanjutan Serie A Italia akan berlanjut nanti malam. Ada pertandingan antara SPAL vs Bologna. Kemudian pada dini hari ada pertandingan yang cukup seru antara Inter Milan vs Cagliari. 

Selang beberapa jam, kemudian disusul dengan laga Derby della Capitale antara AS Roma vs Lazio. Laga tersebut akan berlangsung di Olimpico Roma, Senin (27/1/2020) dini hari WIB.

Serie A Italia pekan ke-21 lantas ditutup dengan pertandingan Napoli vs Juventus. Laga ini cukup menarik, sebab Napoli yang kini sedang terpuruk bakal menjamu Juventus yang sedang berjaya di puncak klasemen.

Berikut klasemen terbaru Serie A Italia.

Berikut klasemen terbaru Serie A Italia.
Berikut klasemen terbaru Serie A Italia.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS