Soal Cavani, Presiden Atletico Tegaskan Belum Ada Kesepakatan

Reky Kalumata
Soal Cavani, Presiden Atletico Tegaskan Belum Ada Kesepakatan
Penyerang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani. [Anne-Christine POUJOULAT / AFP]

Edinson Cavani dikabarkan semakin dekat gabung Atletico Madrid

Suara.com - Edinson Cavani dikabarkan semakin dekat bergabung dengan Atletico Madrid. Namun, presiden klub Atletico Madrid Enrique Cerezo menegaskan bahwa belum ada kesepakatan yang dibuat dengan Cavani .

Striker internasional Uruguay ini kencang dikabarkan akan pindah ke Atletico Madrid. Bahkan kabarnya, striker Paris Saint-Germain sudah berpamit dengan rekan setimnya.

Kontrak Cavani bersama PSG sudah akan habis pada akhir musim nanti. Sementara Les Pariesiens sejauh ini belum menyodorkan kesepakatan baru kepada penyerang berusia 32 tahun itu.

Presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo saat preskon di Wanda Metropolitano stadium. GABRIEL BOUYS / AFP
Presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo saat preskon di Wanda Metropolitano stadium. GABRIEL BOUYS / AFP

Sementara Atletico dikabarkan akan menjadi klub yang dituju oleh Cavani. Klub Spanyol ini diyakini sangat membutuhkan pemain untuk memperkuat lini depan menyusul serangkaian hasil yang buruk.

Cavani dikabarkan semakin dekat bergabung dengan Atletico. Namun presiden klub Atletico Enrique Cerezo membantah sudah tercapai kesepakatan dengan Cavani.

"Sama sekali tidak ada kesepakatan apapun dengan pemain (Cavani)," kata Cerezo dalam sebuah wawancara di Onda Cero.

"Memang kami perlu mencetak gol dan kami punya pencetak gol yang hebat. Kami hanya butuh sedikit keberuntungan dan mereka sering melewatkan peluang," tambahnya.

"Bursa transfer selalu rumit, tetapi saat ini belum tercapai apa-apa," tukas Cerezo seperti dilansir Football Espana.

Sementara Marca dan Cadena Ser menyebutkan bahwa Cavani sedang menunggu kesepakatan untuk diselesaikan. Namun hal yang menjadi masalah adalah masalah gaji Cavani yang cukup besar.

Atletico Madrid saat ini berada di peringkat kelima klasemen dengan 36 poin atau terpaut 10 poin dari pimpinan klasemen La Liga, Real Madrid yang akan dihadapinya di akhir pekan ini.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS