Kabar Buruk! Joao Felix Menepi di Derby Madrid

Syaiful Rachman
Kabar Buruk! Joao Felix Menepi di Derby Madrid
Pemain Atletico Madrid Joao Felix mengalami cedera saat menghadapi Leganes pada 26 Januari 2020. [AFP]

Real Madrid akan menjamu rival sekota, Atletico Madrid, akhir pekan ini.

Suara.com - Kabar buruk menghampiri Atletico Madrid menjelang laga derbi kontra Real Madrid di ajang Liga Spanyol akhir pekan ini. Pemain termahal mereka, Joao Felix, mengalami cedera.

Laman resmi Atletico pada Rabu (29/1/2020) petang melansir kabar bahwa talenta muda Portugal itu menderita cedera otot kaki kanan. Cedera tersebut dialami Felix ketika menghadapi Leganes pada Minggu (26/1/2020).

"Rasa tidak nyaman yang dirasakannya berlanjut sehari setelah istirahat dan tim medis menemukan ada cedera yang dialami dan segera memeriksa lebih lanjut," demikian pernyataan resmi Atletico.

Kendati tidak menyebut secara pasti berapa lama Felix bakal menepi, munculnya pernyataan itu menimbulkan spekulasi mengenai kemungkinan keikutsertaannya dalam derbi Madrid akhir pekan ini.

Penyerang baru Atletico Madrid, Joao Felix (kiri) melakoni sesi latihan bersama penyerang Atletico Madrid, Diego Costa jelang masa pramusim klub. [Laman resmi Atletico]
Penyerang baru Atletico Madrid, Joao Felix (kiri) melakoni sesi latihan bersama penyerang Atletico Madrid, Diego Costa jelang masa pramusim klub. [Laman resmi Atletico]

Felix sejauh ini memang belum terlihat membayar lunas harga mahal yang dikeluarkan oleh Atletico untuk mendatangkannya dari Benfica pada musim panas lalu.

Namun, kemungkinan absennya Felix jelas mengurangi daya gedor Atletico yang sepanjang musim ini sudah tidak terlihat cukup berbahaya.

Dalam pertandingan terakhirnya, Atletico diimbangi Leganes tanpa gol di Wanda Metropolitano. Hasil imbang kesembilan mereka sepanjang musim dan yang kelima kalinya berakhir tanpa gol.

Atletico saat ini melorot ke urutan kelima klasemen dengan catatan 36 poin, terpaut 10 poin dari Real Madrid yang berada di puncak klasemen sementara La Liga.

Derby Madrid antara Real Madrid vs Atletico Madrid akan digelar di Santiago Bernabeu, Sabtu (1/2/2020).

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS