Kembali Kerja Bareng Zulham Zamrun, Robert Albert Mengaku Puas

Rauhanda Riyantama
Kembali Kerja Bareng Zulham Zamrun, Robert Albert Mengaku Puas
Zulham Zamrun saat mengikuti sesi latihan Persib Bandung. (Dok. Persib)

Zulham sukses mencetak dua gol dalam laga uji coba kontra Persib U-20.

Suara.com - Persib Bandung resmi 'memulangkan' Zulham Zamrun untuk mengarungi Liga 1 2020. Manajemen Maung Bandung mengontrak pemain 31 tahun itu dengan durasi selama satu musim.

Kembalinya Zulham ke Persib sekaligus menandai reuni dengan pelatih Robert Alberts. Sebab keduanya sempat bekerja sama saat masih sama-sama di PSM Makassar.

Robert pun memberikan respons positif dengan kembali Zulham. Ia menilai performa pemain kelahiran Ternate sangat baik, itu terbukti dalam partai uji coba melawan Persib U-20 pada Kamis (6/2/2020).

Dalam pertandingan itu Zulham berhasil menunjukkan kualitasnya dengan mengemas dua gol. Masuk sebagai pemain pengganti, ia terlihat sangat dinamis tampil di lini depan Maung Bandung. 

''Ya saya tahu Zulham punya kapasitas. Dia bisa bermain di beberapa posisi di lini depan. Kemarin dia juga memperlihatkan bahwa dia ada di posisi yang tepat dan waktu yang tepat,” ungkap Robert, dilansir dari laman resmi klub.

Lebih lanjut, Robert mengatakan akan terus menggembleng seluruh anak asuhnya selama masa persiapan ini. Sejumlah laga uji cona sudah direncanakan untuk sebagai pemanasan sebelum menjalani kompetisi Liga 1 2020. 

“Hari ini latihan berjalan dengan baik. Ini adalah masa pemulihan kondisi untuk para pemain yang beruji tanding kemarin. Sisanya kami persiapkan untuk uji tanding selanjutnya. Jadi kita akan terus bekerja keras untuk mencapai 100 persen, baik dari segi konsentrasi maupun kebugaran,” ujar pelatih 65 tahun itu.

Sebagai informasi, Persib kabarnya akan ditantang Barito Putera di laga uji coba. Rencananya duel tersebut akan digelar pada Senin (11/2/2020).

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS