Balas Keluhan Solksjaer, Pelatih Club Brugge Sebut Bolanya Baik-baik Saja

Rauhanda Riyantama
Balas Keluhan Solksjaer, Pelatih Club Brugge Sebut Bolanya Baik-baik Saja
Pelatih Club Brugge, Philippe Clement, saat mendampingi anak asuhnya menghadapi Manchester United. (ADRIAN DENNIS / AFP)

Club Brugge berhasil menahan imbang Manchester United 1-1.

Suara.com - Pelatih Club Brugge, Philippe Clement, akhirnya menanggapi soal keluhan Ole Gunnar Solskjaer. Ia menyebut bola yang digunakan pada pertandingan tersebut baik-baik saja.

Seperti diketahui, Solskjaer mengelukan kondisi bola yang terlalu ringan. Alhasil, Manchester United hanya bermain imbang 1-1 lawan Club Brugge pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa di Jan Breydel Stadium, Jumat (21/2/2020) dini hari WIB.

Manchester United bahkan sudah tertinggal lebih dulu di awal babak pertama. Adalah Emmanuel Dennis yang memecah kebuntuan Club Brugge di menit ke-15, kemudian Setan Merah baru bisa membalas berkat gol Anthony Martial menit ke-36.

''Kami dapat bola itu langsung dari UEFA. Jadi saya tak melihat ada masalah dengan bola itu,'' ujar Clement, dilansir dari Sky Sports.

''Di Liga Europa, bola yang digunakan sama. Saya yakin tak ada masalah,'' tegas pelatih 45 tahun itu.

Lebih lanjut, Clement mengaku hasil imbang lawan Manchester United bukanlah yang diinginkan. Ia menilai kemenangan bisa dipetik andai timnya bisa bermain lebih baik lagi.

''Semua harus berjalan sesuai rencana jika ingin mengalahkan Manchester United. Tapi malam ini kami tidak mendapatkannya,'' ujar Clement.

Dengan hasil tersebut, peluang Club Brugge untuk lolos ke babak 16 besar Liga Europa terbilang cukup berat. Modal imbang 1-1 tak cukup kuat untuk menantang Manchester United pada leg kedua nanti yang akan digelar di Old Trafford, Jumat (28/2/2020).

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS