Hasil Tes Virus Corona Skuat Barito, M Riyandi: Alhamdulillah Semua Negatif

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Hasil Tes Virus Corona Skuat Barito, M Riyandi: Alhamdulillah Semua Negatif
Para pemain Barito Putera menunggu untuk pemeriksaan kesehatan terkait COVID-19.(Antaranews Kalsel/humas Barito Putera)

Tes kesehatan ini sebagai langkah antisipasi penyebaran virus corona

Suara.com - Skuat Barito Putera telah menjalani tes kesehatan di Banjarmasin, Selasa (17/3/2020). Seluruh pemain, pelatih, dan manajemen turut serta dalam tes tersebut.

Tes yang dilakukan Barito di Rumah Sakit Sari Mulia, tak lepas dari mewabahnya virus corona. Apalagi, asisten pelatih Barito Putera Yunan Helmi diduga terindikasi corona.

Meski belum ada kabar terbaru terkait Yunan Helmi apakah positif atau negatif, yang bersangkutan kini masih sedang dalam tahap perawatan di rumah sakit

Kiper Barito Putera Muhammad Riyandi mengungkapkan bahwa seluruh elemen yang menjalani tes kemarin hasilnya negatif. Hasil itu baru keluar pagi ini, Rabu (18/3/2020).

"Kemarin, kan sudah tes medis. Alhamdulillah semua negatif, hasilnya baru keluar tadi," kata Riyandi saat dihubungi, Rabu (18/3/2020).

Sementara kabar soal Yunan, Riyandi tidak bisa menjawabnya. Namun, yang pasti Yunan masih dalam perawatan. "Kalau coach Yunan saya masih belum tau. Tapi masih dalam perawatan," jelasnya.

Sementara itu, Pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman tes kesehatan yang dilakukan ini sebagai langkah penyebaran virus corona.

"Tes ini untuk memastikan kesehatan kita saja. Karena bagaimana pun kita tidak tahu apakah terpapar atau tidak. Ini juga memastikan kita dalam kondisi sehat atau tidak," ujarnya dikutip dari laman resmi klub.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS