Zanetti Pastikan Lautaro Bertahan di Inter, Alamat Barcelona Gigit Jari

Rully Fauzi
Zanetti Pastikan Lautaro Bertahan di Inter, Alamat Barcelona Gigit Jari
Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. [Miguel MEDINA / AFP]

Javier Zanetti menegaskan jika Lautaro Martinez akan bertahan di Inter Milan musim depan.

Suara.com - Legenda hidup Inter Milan yang kini menjabat wakil presiden klub, Javier Zanetti menegaskan jika second striker andalan, Lautaro Martinez akan tetap bertahan di Giuseppe Meazza musim depan.

Pernyataan Zanetti ini sendiri tentu bisa membuat kubu Barcelona gigit jari. Klub berjuluk Blaugrana memang santer dikabarkan sangat berhasrat meminang Lautaro pada bursa transfer musim panas mendatang, 

Menurut Zanetti, Lautaro yang merupakan kompatriotnya dari Argentina itu masih bahagia di Inter.

Zanetti yakin Lautaro masih memiliki karier yang panjang di Italia, sembari menyebut striker berusia 22 tahun itu sebagai 'masa depan Inter'.

Well, kampanye 2018/2019 dua musim lalu adalah masa penyesuaian bagi Lautaro di Inter setelah bergabung dari klub Argentina Racing Club.

Namun di musim ini, pengoleksi 17 caps dan sembilan gol bersama Timnas Senior Argentina itu praktis tampil fenomenal untuk Inter.

16 gol plus empat assist ia bukukan hanya dalam 31 penampilan lintas ajang.

Tak ayal, ketertarikan pada Lautaro pun datang, termasuk dari Barcelona yang mana rumor transfer ini kian menguat saja dalam beberapa waktu terakhir.

Meski begitu, Inter percaya diri bahwa mereka bisa mempertahankan Lautaro.

“Kami senang dengan Lautaro dan begitu pun sebaliknya, ia sangat bahagia di Inter," buka Zanetti kepada Radio Continental, yang dilansir GOAL International.

"Apa yang ia lakukan di sini bersama kami sangat fantastis. Ia juga menunjukkan hal itu dengan Timnas Argentina. Saya melihatnya melanjutkan di sepakbola Italia," sambung eks kapten sekaligus pemilik caps terbanyak di Timnas Argentina sepanjang masa tersebut. 

"Ia adalah harapan generasi terbaru pesepakbola Argentina. Ia baru berusia 22 tahun dan memiliki masa depan yang cerah di hadapannya," celoteh Zanetti.

"Saya yakin ia akan tetap berkostum Nerazzurri musim depan, tak ada alasan baginya untuk pergi pada bursa transfer mendatang. Tim bermain baik, ia juga bermain baik. Saya pikir Lautaro adalah simbol dari masa depan Inter," sesumbar sang legenda. 

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS