Siap Tinggalkan Atletico, Thomas Partey Condong ke Arsenal ketimbang MU

Rully Fauzi
Siap Tinggalkan Atletico, Thomas Partey Condong ke Arsenal ketimbang MU
Gelandang jangkar Atletico Madrid, Thomas Partey. [ANDER GILLENEA / AFP]

Gelandang pengangkut air Atletico Madrid, Thomas Partey kabarnya memang merupakan fan Arsenal sejak kanak-kanak.

Suara.com - Kabar baik buat Arsenal ihwal upaya mereka untuk mendatangkan gelandang jangkar andalan Atletico Madrid, Thomas Partey pada bursa transfer musim panas 2020 mendatang.

Diklaim Ghana Soccernet, Senin (23/3/2020) gelandang andalan Timnas Ghana itu lebih condong untuk gabung Arsenal jika memang Atletico bersedia melegonya pada musim panas nanti.

Partey lebih memilih Arsenal ketimbang Manchester United (MU), yang santer dikabarkan juga meminati servisnya, lantaran pemain berusia 26 tahun itu memang merupakan penggemar The Gunners --julukan Arsenal-- sejak masih kanak-kanak.

Partey sejatinya masih terikat kontrak bersama Atletico hingga musim panas 2023 mendatang, namun bukan rahasia lagi jika sang gelandang pengangkut air memang mengagumi Premier League alias Liga Inggris.

Baru-baru ini Partey menyatakan; "Premier League adalah liga yang sangat bagus, liga yang amat kompetitif dan memiliki beberapa pesepakbola terbaik di dunia saat ini."

"Mudah-mudahan satu hari nanti saya bisa bermain di sana. Agen saya tengah mempelajari hal ini (tawaran yang masuk dari klub-klub Inggris), tapi kita lihat saja nanti."

"Saya bahagia di tempat saya sekarang (Atletico), saya memainkan sepakbola yang bagus secara konsisten."

Partey sendiri diyakini memiliki klausul rilis dalam kontraknya bersama Atletico saat ini, yang membuat sang pemain bisa diakuisisi dengan banderol 43,5 juta pounds pada bursa transfer mendatang.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS