alexametrics

Witan Sulaeman Unggah Foto Latihan, Netizen: Sudah Kekar Ya

Irwan Febri Rialdi
Witan Sulaeman Unggah Foto Latihan, Netizen: Sudah Kekar Ya
Pesepak bola timnas U-23 Indonesia Witan Sulaeman (kiri) berebut bola dengan pesepak bola U-23 Iran Mohammad Mioslemipour (kanan) dalam laga persahabatan di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (16/11/2019). ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/aww.

Witan Sulaeman terlihat lebih kekar setelah resmi bergabung klub Serbia.

Suara.com - Wonderkid Indonesia, Witan Sulaeman, tampaknya berlatih dengan keras setelah bergabung klub Serbia, FK Radnik Surdulica. Sebab, fisiknya terlihat lebih kekar.

Hal ini diketahui dari unggahan foto latihan pemain Timnas Indonesia U-23 itu di Instagram pribadinya, @witansulaeman_, pada Senin (23/3/2020).

Lengan Witan Sulaeman terlihat begitu kekar saat melakukan gerakan plank. Netizen pun tak sedikit yang menyoroti perubahan fisik jebolan diklat Ragunan sekarang.

Salah satunya adalah akun @nuralamin yang menyebut Witan Sulaeman kini lebih kekar. Namun, eks pemain PSIM Yogyakarta tersebut merendah dengan menyebut foto itu hanya editan.

Baca Juga: Heboh, Eks Timnas Brasil Hulk Menikahi Keponakan Mantan Istri

Witan Sulaeman unggah foto latihan di Instagram pribadinya. (Instagram/@witansulaeman_).
Witan Sulaeman unggah foto latihan di Instagram pribadinya. (Instagram/@witansulaeman_).

"Sudah kekar ya," tulis @nuralamin.

"Hahaha diedit itu bang," balas Witan dengan emoticon tertawa.

Liga Serbia sendiri saat ini sedang ditangguhkan karena adanya pandemi virus corona. Keputusan itu telah dikeluarkan Federasi Sepak Bola Serbia (FSS) sejak Senin (16/3/2020).

Komentar