Kompetisi Dihentikan karena Corona, Persita Dipusingkan Kontrak Pemain

Syaiful Rachman | Adie Prasetyo Nugraha
Kompetisi Dihentikan karena Corona, Persita Dipusingkan Kontrak Pemain
Pemain Persita, Aldi Al Cahya (kiri) menguasai bola dibayangi pemain Kalteng Putra, Yericho Christiantoko (kanan), pada perebutan tempat ketiga Liga 2 2018 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Selasa (4/12/2018). [Antara/Yulius Satria Wijaya]

Persita merupakan salah satu tim promosi di Liga 1 2020.

Suara.com - Manajer Persita Tangerang I Nyoman Suryanthara mengaku sudah berbicara kepada PT Liga Indonesia Baru (LIB) terkait masalah kontrak pemain, sebagai imbas dihentikannya sementara Liga 1 2020.

Seperti diketahui, Liga 1 2020 dihentikan sementara oleh PSSI dan PT LIB hingga batas waktu yang belum ditentukan. Liga dihentikan menyusul penyebaran virus corona.

Menurut Nyoman, PT LIB hingga saat ini masih mencari solusi. Bukan hanya untuk Persita, melainkan juga seluruh tim Liga 1 dan Liga 2.

"Ya untuk masalah kontrak pemain, kami sudah bersurat dengan PT LIB untuk mencari solusinya," kata Nyoman kepada awak media, Selasa (24/3/2020).

Manajer Persita Tangerang I Nyoman Suryanthara (dok. Persita)
Manajer Persita Tangerang I Nyoman Suryanthara (dok. Persita)

Lebih lanjut, Nyoman mengaku akan duduk bersama dengan sejumlah pihak untuk membicarakan kontrak pemain.

Ia berharap bisa mendapatkan titik temu terkait dengan permasalahan kontrak tersebut.

"Sampai saat ini belum ada arahan dari PT LIB. Kami juga sedang berdiskusi dengan klub lainnya untuk mencari solusi dari situasi ini," pungkasnya.

Jumlah korban virus corona di Indonesia terus meningkat. Selasa, 24 Maret, tercatat 686 kasus positif corona dengan 55 pasien meninggal dunia. Sedangkan mereka yang berhasil disembuhkan berjumlah 30 orang.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS