Kapten Persib Sampaikan Bela Sungkawa usai Ibunda Jokowi Wafat

Rauhanda Riyantama
Kapten Persib Sampaikan Bela Sungkawa usai Ibunda Jokowi Wafat
Pesepak bola Persib Bandung Supardi Nasir (kedua kiri) berebut bola dengan pesepak bola Tira Persikabo Osas Marvellous Ikpefua (kedua kanan) saat pertandingan Sepak Bola Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (18/6/2019). ANTARA FOTO/M Agung Rajasa

Supardi Nasir mewakili rekan-rekannya di Persib turut berduka atas kepergian ibunda Presiden Joko Widodo.

Suara.com - Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir mewakili rekan-rekannya turut berduka atas kepergian ibunda Presiden Joko Widodo, Sujiatmi Notomihardjo

Ibunda Presiden Jokowi, Sujiatmi Notomiharjo, meninggal dunia di Solo pada Rabu, 25 Maret 2020. Mendiang tutup usia pada pukul 16.45 WIB di usia 77 tahun.

Supardi pun turut mendoakan agar mendiang ibunda orang nomor satu di Indonesia itu diterima di sisi Allah Yang Maha kuasa.

''Innalillahi wa inna ilaihi raji'un , saya ikut berduka cita atas meninggalnya orang tua (ibu) dari Presiden Bapak Joko Widodo. Semoga ibunda diterima di sisi Allah Yang Maha Kuasa," kata Supardi, dikutip dari laman resmi klub.

Jenazah ibu Presiden Jokowi saat ini disemayamkan di rumah duka. Rencananya jenazah dimakamkan di Pemakaman Keluarga Mundu, Selokaton, Gondangrejo, Karanganyar, Kamis (26/3/2020) siang pukul 13.00 WIB.

Dalam konferensi pers yang digelar di rumah duka Jalan Pleret Raya nomor 9A, Sumber, Banjarsari, Solo, Presiden Jokowi mengatakan ibunya sudah empat tahun menderita kanker.

"Tadi sore pada jam 16.45 WIB, telah berpulang kehadirat Allah SWT, ibunda kami. Ibu Sudjiatmi Notomiharjo. Yang kita tahu bahwa ibu ini sudah empat tahun menderita sakit, yaitu kanker dan sudah berobat," jelas Presiden Jokowi dikutip Solopos.com--jaringan Suara.com.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS