Beda dengan Barcelona, Para Pemain Atletico Madrid Legowo Gajinya Dipangkas

Rully Fauzi
Beda dengan Barcelona, Para Pemain Atletico Madrid Legowo Gajinya Dipangkas
Para pemain Atletico Madrid. (Foto: AFP)

Seperti disampaikan Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, para pemain tak masalah jika gajinya dipotong.

Suara.com - Kontras dengan para pemain Barcelona yang dikabarkan menolak jika gaji mereka dipotong, para penggawa Atletico Madrid legowo gaji mereka dipangkas di tengah pandemi Virus Corona saat ini, yang tentunya untuk menyeimbangkan neraca keuangan klub.

Seperti disampaikan Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, para pemain Los Colchoneros --julukan Atletico-- tak masalah jika gaji mereka dipotong.

Cerezo mengklaim, Joao Felix dan kawan-kawan bisa memaklumi apabila manajemen klub mengambil langkah pemotongan gaji ini.

Semua dilakukan agar finansial klub tetap sehat, di saat sama sekali tak ada pertandingan lantaran kampanye 2019/2020 memang telah distop imbas pandemi Virus Corona ini.

"Kami, pihak manajemen Atletico sudah berbicara kepada para pemain. Dan luar biasanya mereka menyadari apa yang terjadi saat ini. Mereka menunjukkan empati pada klub," ujar Cerezo seperti dimuat Football Espana.

Presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo saat preskon di Wanda Metropolitano stadium. GABRIEL BOUYS / AFP
Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo. [GABRIEL BOUYS / AFP]

"Saya tahu, baik mereka (para pemain) maupun staf pelatih dan ofisial tim tidak akan masalah dengan kebijakan (pemotongan gaji) ini," lanjut sang presiden.

Sementara itu, soal kapan kompetisi La Liga alias Liga Spanyol 2019/2020 akan kembali digulirkan, Cerezo mengaku tidak memiliki gambaran.

"Kita tidak tahu bagaimana perkembangan (pandemi Corona) ke depannya. Tidak bagus jika kita membicarakan hal ini sekarang, dengan mengatakan La Liga akan kembali pada Mei. Kita semua tidak tahu," tukas Cerezo.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS