Renan Silva Doakan Wander Luiz Segera Pulih dari Virus Corona

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Renan Silva Doakan Wander Luiz Segera Pulih dari Virus Corona
Penyerang Persib Bandung, Wander Luiz (kiri) berusaha melewati pemain Persela Lamongan, Jasmin Mecinovic pada pertandingan pekan pertama Liga 1 2020 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat, Minggu (1/3/2020) malam. [ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi]

Pemain Persib Banding tersebut sedang melakukan isolasi secara mandiri

Suara.com - Pemain asing Persib Bandung Wander Luiz kini sedang menjalani masa isolasi setelah ditanyakan positif wabah corona. Sejak dinyatakan positif, pemain asal Brasil tersebut melakukan isolasi secara mandiri.

Kabar Luiz yang terserang Covid-19 membuatnya banjir dukungan. Tidak hanya dari rekan satu tim, namun juga lawan-lawannya di tim lain.

Salah satunya adalah Renan Silva. Penggawa Bhayangkara FC ini berharap agar Luiz bisa segera pulih dan beraktivitas normal lagi.

Gelandang serang Bhayangkara FC, Renan Silva. [Suara.com / Adie PRASETYO NUGRAHA]
Gelandang serang Bhayangkara FC, Renan Silva. [Suara.com / Adie PRASETYO NUGRAHA]

"Saya ingin memberitahunya untuk tetap jaga kesehatan dan bisa segera pulih secepatnya. Sebab, Tuhan akan merencanakan semuanya dengan baik," kata Renan kepada Suara.com lewat pesan singkat, Senin (30/3/2020).

Luiz posifit virus corona, meski tidak menunjukkan gejala. Oleh karenanya, pemain yang sudah mencetak empat gol itu melakukan isolasi secara mandiri.

Tercatat pemain 28 tahun itu sudah tiga hari berdiam diri di kediamannya. Ia berharap masa isolasinya berjalan lancar.

Bahkan, sang pemain masih menjalani program latihan yang diberikan oleh tim pelatih Persib Bandung.

"Saya sekarang ini baik-baik saja. Saya juga melakukan program latihan di rumah seperti yang dianjurkan tim pelatih," kata Wander Luiz seperti dikutip dari laman resmi Persib.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS