Marcos Llorente Jadikan Anfield sebagai Nama Anjing Peliharaannya

Irwan Febri Rialdi
Marcos Llorente Jadikan Anfield sebagai Nama Anjing Peliharaannya
Gelandang Atletico Madrid Marcos Llorente (kanan) merayakan golnya ke gawang Liverpool di laga Liga Champions di Anfield. JAVIER SORIANO / AFP

Waduh, bisa bikin fans Liverpool marah ini.

Suara.com - Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, bisa membuat fans dari klub Liverpool murka. Sebab, ia menamai anjing peliharaannya dengan nama Anfield.

Seperti diketahui, Anfield adalah nama stadion kebanggaan Liverpool. Hal ini sendiri diketahui dalam story pemain 25 tahun itu di Instagram pribadinya pada Jumat (3/4/2020).

Ia mengunggah foto anjing peliharaannya yang berada di dekat pintu. Kemudian Llorente memberi keterangan bahwa anjingnya yang diberi nama Anfield itu sedang melihat dunia.

"Anfield sedang melihat kehidupan yang berlalu," tulis Llorente.

Marcos Llorente namai anjingnya dengan nama Anfield. (Instagram/@marcosllorente).
Marcos Llorente namai anjingnya dengan nama Anfield. (Instagram/@marcosllorente).

Terlepas dari nama anjing, Llorente memang memiliki kenangan manis dengan Stadion Anfield. Ia bersama Atletico Madrid sukses mengalahkan Liverpool di markasnya sendiri pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2019/2020.

Tim asuhan Diego Simeone itu sukses menang dengan skor 3-2. Llorente berhasil tampil gemilang dengan mencetak dua gol dan satu assist untuk gol Alvaro Morata.

Kemenangan itu membuat Atletico Madrid lolos ke babak 8 besar Liga Champions musim ini dengan skor agregat 4-2. Sebab, pada leg pertama tim berjuluk Los Colchoneros ini menang dengan skor 1-0.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS