Edinson Cavani Ingin Lanjutkan Karier di Liga Spanyol

Irwan Febri Rialdi
Edinson Cavani Ingin Lanjutkan Karier di Liga Spanyol
Striker Paris Saint-Germain Edinson Cavani merayakan golnya ke gawang Girondins de Bordeaux dalam laga Liga Prancis di Parc des Princes stadium. FRANCK FIFE / AFP

Apakah ke Atletico Madrid?

Suara.com - Striker Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani, belum memiliki keinginan untuk pulang ke negaranya Uruguay setelah kontraknya di PSG berakhir pada Juni 2020.

Sebelumnya, ada rumor bahwa striker 33 tahun ini akan bergabung klub Uruguay, Penarol. Namun, ibu eks penyerang Napoli ini, Berta Gomez, menjelaskan bahwa putranya bakal tetap di Eropa.

Berta Gomez menyebut ada banyak klub Eropa yang menginginkan jasa Cavani, akan tetapi putranya memiliki kecondongan ke Liga Spanyol.

"Untungnya saat ini ada banyak klub yang tertarik untuk mengontrak Cavani. Dia masih tidak tahu di mana dia akan bermain, dia memiliki tiga bulan tersisa di Paris," kata Gomez kepada Ovacion Digital, dilansir dari Mirror.

"Kita harus berpikir hati-hati. Saat ini, ia tidak berniat kembali ke Uruguay, ia berencana untuk melanjutkan di Eropa dan ingin pergi ke Spanyol," tuturnya menambahkan.

Penjelasan tersebut kembali mencuatkan rumor Cavani ke Atletico Madrid. Seperti diketahui, eks pemain Napoli ini nyaris bergabung klub Spanyol tersebut pada Januari 2020.

Namun, selain Atletico Madrid, ada Chelsea yang terang-terangan tertarik dengan kualitas Cavani. Hal itu diungkap sendiri oleh sang manajer tim, Frank Lampard, pada Januari lalu.

"Dia pemain yang hebat. Saya tidak sepenuhnya tahu dengan situasinya. Jadi kita lihat saja," ujar manajer yang juga legenda Chelsea tersebut.

Cavani telah bermain untuk PSG sejak 2013. Selama berseragam tim berjuluk Les Parisiens itu, eks pemain Palermo ini telah mengemas 200 gol dan 43 assist dari 301 laga.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS