Pemain Ligue 1 Prancis Ini Masturbasi di Tempat Terbuka, Terciduk Tetangga

Irwan Febri Rialdi
Pemain Ligue 1 Prancis Ini Masturbasi di Tempat Terbuka, Terciduk Tetangga
Pemain Angers SCO, Farid El Melali. (Dok. Angers SCO).

Kejadian yang sungguh tidak pantas dari pemain kasta teratas Liga Prancis

Suara.com - Penyerang klub Ligue 1 Prancis Angers SCO, Farid El Melali, sedang menjadi sorotan publik. Bagaimana tidak, ia terciduk mengeluarkan kemaluan dan masturbasi di tempat terbuka.

Dilansir dari ESPN, El Melali masturbasi di halaman apartemannya sembari memandangi seorang wanita yang tinggal di lantai dasar. Ia melakukannya pada malam hari, pukul 22.50 waktu setempat.

Namun, aksi tidak terpuji pemain Timnas Algeria itu terlihat oleh tetangga dari jendela. Tetangga tersebut langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

Menurut sumber-sumber lainnya, ini bukan kali pertama El Melali masturbasi di tempat terbuka. Ada tetangga yang pernah melihat kejadian serupa dua minggu sebelumnya.

Pengacara El Melali, Sandra Chirac Kollarik, membenarkan kejadian tersebut. Namun, ia membela bahwa kliennya tidak bermaksud mengincar siapapun.

"Dia tidak menargetkan siapa pun dan tidak agresif terhadap siapa pun," kata Sandra Chirac.

El Melali telah tampil dalam 11 pertandingan bersama Angers SCO dan berhasil menyumbang lima gol selama musim 2019/2020. Terkait kasus ini, Angers SCO memilih bungkam.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS