Sudah di Zona Nyaman, Toni Kroos Bakal Gantung Sepatu bersama Real Madrid

Rully Fauzi
Sudah di Zona Nyaman, Toni Kroos Bakal Gantung Sepatu bersama Real Madrid
Gelandang sentral Real Madrid, Toni Kroos. [GABRIEL BOUYS / AFP]

Kroos sudah memperkuat panji Real Madrid sejak 2014 silam.

Suara.com - Gelandang sentral andalan Real Madrid, Toni Kroos beberapa kali masih dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United dalam beberapa waktu terakhir.

Akan tetapi, seperti diklaim sang adik yang juga pemain klub Union Berlin, Felix Kroos, Toni Kroos tak berencana pindah klub lagi dan berharap untuk bisa gantung sepatu alias pensiun bersama Real Madrid.

Menurut Felix, sang kakak sudah menemukan zona nyamannya bersama Real Madrid. Ia pun masih terus reguler mengisi starting eleven Los Blancos --julukan Real Madrid. Karena itu, hengkang dari Santiago Bernabeu dirasa tak perlu.  

Meski umurnya kini sudah kepala tiga, Toni Kroos (30 tahun) sendiri masih terikat kontrak jangka panjang bersama Real Madrid, yakni hingga musim panas 2023.

Ya, pemain internasional Jerman itu masih menjadi bagian penting dari tim Real Madrid asuhan entrenador Zinedine Zidane.

Duo gelandang Real Madrid, Toni Kroos (kanan) dan Luka Modric. [Laman resmi Real Madrid]
Duo gelandang Real Madrid, Toni Kroos (kanan) dan Luka Modric. [Laman resmi Real Madrid]

"Toni sudah nyaman di Madrid. Dia sudah sangat kerasan, dia sudah berada di zona nyamannya," ucap Felix Kroos menyadur Tribal Football.

Menurut Felix, meski mendapat tawaran masif dari klub-klub Amerika Serikat ataupun China, Felix yakin sang kakak tidak akan tergoda.

"Dia akan setia di Madrid, dia akan tetap di klub tersebut. Beralih ke China atau Amerika Serikat tak akan membuat dia tertarik. Faktanya, pensiun di Madrid memang merupakan hasrat Toni. Dia tak berniat pindah klub lagi," beber Felix.

Toni Kroos sudah memperkuat panji Real Madrid semenjak direkrut dari Bayern Munich pada 2014 lalu.

Gelandang yang juga pernah memperkuat Bayer Leverkusen itu telah meraih tiga gelar juara Liga Champions bersama Real Madrid, plus satu gelar Liga Spanyol.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS