Radja Nainggolan Sedang Berduka, Keponakannya Meninggal Dunia

Irwan Febri Rialdi
Radja Nainggolan Sedang Berduka, Keponakannya Meninggal Dunia
Gelandang Cagliari Radja Nainggolan (tengah) ditempel pemain Juventus Alex Sandro saat laga Liga Italia di Juventus Allianz stadium. Marco Bertorello / AFP

Kanker merenggut nyawa keponakan Nainggolan

Suara.com - Gelandang keturunan Indonesia yang bermain untuk Cagliari, Radja Nainggolan, sedang berduka. Ia kehilangan keponakan yang disayanginya karena penyakit kanker.

Nainggolan menyampaikan kabar duka itu melalui unggahan di Instagran pribadinya. Ia masih tidak percaya keponakannya yang masih begitu muda pergi meninggalkan dunia.

"Sayang, kami akan merindukan kalian semua. Pacarmu, anak-anak, ayah, saudara-saudarimu, semuanya," tulis Nainggolan dilansir dari Marca.

"Sangat muda, aku tidak bisa percaya. Kami akan merindukanmu," imbuhnya.

Istri Nainggolan sendiri, Claudia, juga tengah berjuang melawan kanker payudara. Claudia dilaporkan mengidap penyakit tersebut sejak Juli lalu.

Kondisi tersebut digadang-gadang menjadi alasan kuat Nainggolan memilih kembali memperkuat Cagliari sebagai pemain pinjaman dari Inter Milan pada musim 2019/2020, agar bisa lebih dekat dengan keluarga.

Nainggolan menjadi pemain andalan di lini tengah Cagliari. Pemain berpaspor Belgia ini telah memainkan 24 pertandingan dengan sumbangan lima gol dan enam assist.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS