Inter Milan Resmi Rilis Jersey Home Musim 2020/2021, Warganet Kecewa

Irwan Febri Rialdi
Inter Milan Resmi Rilis Jersey Home Musim 2020/2021, Warganet Kecewa
Pemain depan Inter Milan Romelu Lukaku merayakan golnya dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Inter Milan melawan Genoa di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, Minggu (22/12) dini hari WIB. [Marco Bertorello / AFP]

"Jersey terburuk. Desain yang mengerikan," kata seorang warganet.

Suara.com - Inter Milan telah merilis jersey home baru yang akan digunakan untuk mengarungi musim 2020/2021. Model jersey baru tersebut sangat berbeda dari musim-musim sebelumnya.

Biasanya, apapun desain jersey Inter Milan, selalu ada dua garis sejajar berwarna hitam dan biru. Nah, dalam jersey baru ini, dua warna tersebut masih tetap digunakan, tetapi garisnya berubah menjadi zig-zag.

Model zig-zag jersey itu sendiri terinspirasi dari karya perintis desainer Milan pada 1980-an. Menurut VP Nike, Scott Munson, desain itu menghasilkan jersey yang tidak terduga.

"Kami terus mengejar identitas tradisional bergaris klub ini. Namun, kali ini kami mengambil inspirasi dari salah satu gerakan desain terpenting Milan," kata Scott Munson di laman resmi klub.

"Grafik zig-zag adalah pokok dari desain post-modernis dan juga mengingatkan pada Biscione yang merayap. Hasilnya adalah jersey home yang sangat tidak terduga," imbuhnya.

Namun, tampaknya desain baru ini tidak bisa diterima oleh para penggemar. Bahkan ada yang menyebut bahwa jersey baru ini adalah yang terburuk yang pernah ada.

"Oke, lelucon yang bagus. Di mana jersey yang sebenarnya? tulis @sirHaytham.

"Jersey terburuk. Desain yang mengerikan," tulis @PickleRings.

"Jersey terburuk Inter yang pernah ada," tulis @PatShadow3595.

"Terlihat seperti jersey latihan," tulis @w_apriadi.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS