Jadwal Lengkap Liga Inggris Pekan ke-34, Empat Besar Masih Sengit!

Rully Fauzi
Jadwal Lengkap Liga Inggris Pekan ke-34, Empat Besar Masih Sengit!
Logo Premier League alias Liga Inggris. [Shutterstock]

Laga big match sendiri akan tersaji dini hari nanti, yakni Arsenal vs Leicester City.

Suara.com - Kompetisi Liga Inggris 2019/2020 terus berlanjut di tengah pandemi COVID-19. Tengah pekan ini, laga-laga matchweek alias pekan ke-34 siap digelar.

Juara kompetisi memang sudah diketahui, yakni Liverpool, sementara Manchester City juga rasa-rasanya bakal finis sebagai runner-up jika menilik perolehan poin di klasemen saat ini.

Meski demikian, sisa musim Liga Inggris 2019/2020 jelas masih sangat menarik untuk diikuti. Pasalnya, persaingan untuk finis di posisi empat besar, yakni untuk peringkat ketiga dan keempat, masih melibatkan sederet tim.

Leicester City saat ini ada di 'pole position' persaingan dengan menghuni urutan ketiga klasemen sementara dengan raihan 58 poin dari 33 pertandingan.

Meski demikian, Leicester hanya unggul satu poin di depan Chelsea yang menempati peringkat keempat, serta tiga poin atas tim peringkat kelima Manchester United.

Dengan kompetisi masih tersisa lima mathcweek lagi, tim peringkat keenam, Wolves yang mengoleksi 52 poin pun praktis masih memiliki kans besar untuk finis di zona Liga Champions.

Pun setali tiga uang dengan Arsenal (49 poin), Tottenham Hotspur (48 poin) dan Sheffield United (48 poin) yang masing-masing menempati urutan ketujuh, kedelapan dan kesembilan klasemen sementara.

Peluang ketiga tim tersebut untuk finis di empat besar masih cukup terbuka.

Well, untuk gelaran pekan ke-34 ini, big match antara Arsenal vs Leicester City tentu menjadi highlight.

Arsenal akan menerima lawatan Leicester di Emirates Stadium, Rabu (7/7/2020) dini hari WIB.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS