Bawa Fulham Kembali ke Liga Inggris, Pemain Ini Ogah Disebut Pahlawan

Rully Fauzi
Bawa Fulham Kembali ke Liga Inggris, Pemain Ini Ogah Disebut Pahlawan
Bek sayap Fulham, Joe Bryan (kanan). [ADRIAN DENNIS / AFP]

Fulham memastikan tiket promosi untuk tampil di Liga Inggris 2020/2021.

Suara.com - Dua gol fullback Joe Bryan sukses membawa Fulham kembali promosi ke Premier League alias Liga Inggris setelah satu tahun terdampar di Divisi Championship (divisi dua Inggris), berkat kemenangan 2-1 atas Brentford dalam laga final play-off Divisi Championship musim 2019/2020 di Wembley, London, Rabu (5/8/2020) dini hari WIB tadi.

Namun demikian, Joe Bryan sendiri menolak disebut sebagai pahlawan di balik keberhasilan timnya mendampingi Leeds United dan West Bromwich promosi ke Liga Inggris 2020/2021.

Kedua gol Bryan dan juga satu gol Brentford lahir pada babak extra-time, setelah selama 90 menit waktu normal kedua tim bermain imbang 0-0.

"Saya bukan pahlawan," ujar Bryan merendah seperti dilansir Reuters, ketika rekan-rekan satu timnya merayakan sukses mereka kembali ke Premier League.

"Setiap orang dari mereka, para pemain, staf, pendukung, semua hal yang bersama kami sepanjang musim sudah benar-benar luar biasa," sambung fullback kiri berusia 26 tahun itu.

"Kami sudah dicoret (dari persaingan promosi) selama lima, enam, tujuh, delapan, sembilan, atau 10 kali. Saya kira saya bahkan pernah membaca di suatu tempat bahwa kami takut menghadapi mereka (Brentford)," celoteh Bryan.

"Tapi, nyatanya kami mengalahkan mereka dengan mencetak gol dua kali, meski mereka memang telah mempersulit kami," tukasnya.

[Antara]

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS