Manchester City Libas Wolves, Berikut Hasil dan Klasemen Liga Inggris

Reky Kalumata
Manchester City Libas Wolves, Berikut Hasil dan Klasemen Liga Inggris
Striker Manchester City Gabriel Jesus (tengah) merayakan golnya ke gawang Wolverhampton Wanderers dalam laga Liga Inggris di Molineux stadium. Marc Atkins / POOL / AFP

Aston Villa taklukkan Sheffield United

Suara.com - Manchester City meraih tiga poin di laga pertamanya musim ini usai melibas Wolverhampton Wanderers. Berikut hasil lengkap dan klasemen Liga Inggris di pekan kedua, Selasa (22/9/2020) dini hari WIB

Man City mengawali musim baru Liga Premier dengan kemenangan meyakinkan 3-1 atas Wolves dalam pertandingan tandangnya ke Molineux Stadium Selasa (22/9/2020) dini hari WIB.

Gol Manchester City dalam laga tersebut dicetak oleh Kevin De Bruyne dari titik penalti, Phil Foden dan Gabriel Jesus. Sedangkan satu gol balasan Wolves dicetak Raul Jimenez.

Kemenangan tersebut membuat Man City sementara di posisi ketujuh klasemen Liga Inggris dengan tiga poin dari satu laga. Sementara Wolves di posisi 12 dengan tiga poin dari dua laga.

Baca Juga: Ungkapan Rasa Jengkel Pelatih Sheffield United pada VAR

Sebelum laga Wolves vs Manchester City, Aston Villa lebih dulu bermain dengan mengalahkan Sheffield United 1-0. Gol tunggal kemenangan Villa dicetak oleh Ezri Konsa.

Berikut Hasil Liga Inggris Pekan Kedua:

Sabtu (19/9/2020) malam hingga Minggu (20/9/2020) dini hari WIB

Everton 5 - West Bromwich Albion 2 (Dominic Calvert-Lewin 31', 62', 66', James Rodriguez 45', Michael Keane 54'; Grady Diangana 10', Matheus Pereira 47')

Leeds United 4 - Fulham 3 (Helder Costa 5', 57', Mateusz Klich p-41', Patrick Bamford 50'; Aleksandar Mitrovic p-34', 67', Bobby Reid 62')

Baca Juga: Baru Pekan Kedua, Liga Inggris Sudah Bukukan 44 Gol

Manchester United 1 - Crystal Palace 3 (Donny van de Beek 80'; Andros Townsend 7', Wilfried Zaha p-74', 85')

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS