alexametrics

Lewat Skema Apik, Ini Video Gol Debut Witan Sulaeman di Radnik Surdulica

Rauhanda Riyantama | Arif Budi
Lewat Skema Apik, Ini Video Gol Debut Witan Sulaeman di Radnik Surdulica
Gelandang serang FK Radnik Surdulica, Witan Sulaeman. [Akun Instagram resmi Witan Sulaeman]

video gol Witan Sulaeman di Radnik Surdulica.

Suara.com - Pemain Timnas Indonesia U-19, Witan Sulaeman, sukses mencetak gol debut di tim senior FK Radnik Surdulica saat melawan FC Khimki di Antalya, Turki pada Kamis (21/1/2021) dini hari WIB.

Gol debut Witan Sulaeman ini terjadi lewat proses kerjasama apik dengan rekan satu timnya. Hal tersebut diketahui dari unggahan akun media sosial Instagram @levelupasia.

Dalam video tersebut, gol Witan bermula lewat serangan pemain Radnik Surdulica dari sisi kiri lapangan. Para pemain dengan tenang mengalirkan bola dengan umpan-umpan pendek.

Sebelum gol tercipta, Witan juga berkontribusi memberikan umpan satu-dua dengan manis yang membuat rekan timnya lolos pressing pemain lawan.

Baca Juga: Jaga Kebugaran, Pemain Timnas U-19 Ini Ikut Latihan di Tim Junior Persija

Pemain tersebut kemudian kembali mengirimkan bola ke Witan yang sudah menunggu di depan gawang. Dengan tenang, Witan langsung menendang bola ke sisi kanan gawang yang tidak bisa diantisipasi oleh kiper FC Khimki.

Sayangnya, gol Witan yang terjadi pada menit ke-88 ini gagal membuat Radnik Surdilica terhindar dari kekalahan. Sebab, Radnik Surdulica sebelumnya telah kebobolan empat gol dan hanya mampu membalas dengan tiga gol.

Sementara itu, saat ini Witan bersama Radnik Surdulica tengah berada di Turki untuk menjalani pemusatan latihan jelang paruh kedua Liga Serbia.

Bermodal gol debut yang sudah dicetaknya, Witan Sulaeman diharapkan bisa bersaing untuk mendapatkan tempat di skuat Radnik Sudulica.

Baca Juga: Thailand Pertanyakan Kesediaan Timnas Indonesia Jalani Karantina

Komentar