alexametrics

Klasemen Liga Spanyol Terkini, Atletico Madrid Kian Menjauh dari Madrid

Arief Apriadi
Klasemen Liga Spanyol Terkini, Atletico Madrid Kian Menjauh dari Madrid
Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez merayakan golnya dengan rekan satu tim saat menghadapi Sevilla dalam lanjutan Liga Spanyol di Estadio Wanda Metropolitano, Rabu (13/1/2021) dini hari WIB. [PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP].

Atletico Madrid kokoh di puncak klasemen Liga Spanyol setelah menang 2-1 atas Eibar dalam laga pekan ke-19, Jumat (22/1/2021).

Suara.com - Atletico Madrid kokoh di puncak klasemen Liga Spanyol. Prolehan poinnya kian menjauh dari rival sekotanya, Real Madrid, setelah menang tipis atas Eibar dalam laga pekan ke-19, Jumat (22/1/2021).

Duel Eibar vs Atletico Madrid yang berlangsung di Municipal de Ipurua itu berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Los Rojiblancos --julukan Atletico Madrid.

Atletico mengawali pertandingan ini dengan buruk lantaran harus kebobolan lebih dulu di menit-menit awal. Mereka kecolongan gol pada menit ke-12 lewat tendangan dari titik putih yang dieksekusi kiper Marko Dmitrovic.

Namun tim asuhan Diego Simeone tak butuh waktu lama untuk menyamakan kedudukan. Luiz Suarez berhasil merobek gawang Eibar pada menit ke-40 setelah memanfaatkan umpan Marcos Llorente.

Baca Juga: Hasil Bola Tadi Malam: Liga Inggris, Bundesliga Hingga Piala Super Italia

Suarez benar-benar jadi pahlawan kemenangan Atletico setelah kembali mencetak gol saat di menit-menit akhir pertandingan, lewat eksekusi penalti.

Penyerang Timnas Uruguay itu tak menyia-nyiakan kepercayaan tim. Sebagai algojo dia sukses menyarangkan bola ke gawang Eibar di menit ke-89.

Hasil ini membuat Atletico Madrid kokoh di puncak klasemen. Mereka kini mengoleksi 44 poin dari 17 pertandingan atau unggul tujuh angka dari Real Madrid di peringkat kedua.

Di laga lain, Valencia vs Osasuna berakhir dengan skor 1-1. Hasil ini membuat Valencia duduk di peringkat 14 klasemen dengan koleksi 20 poin dari 19 pertandingan.

Klasemen Liga Spanyol

Baca Juga: Hasil Bola Tadi Malam: Liga Inggris, Copa del Rey Hingga Piala Super Italia

Komentar