alexametrics

Septian David Maulana Lepas Masa Lajang, Nikahi Indri Diah Kusuma

Irwan Febri Rialdi
Septian David Maulana Lepas Masa Lajang, Nikahi Indri Diah Kusuma
Gelandang PSIS Semarang, Septian David Maulana, resmi menikah. (Dok. PSIS).

Selamat, Septian David!

Suara.com - Gelandang andalan PSIS Semarang, Septian David Maulana, telah melepas masa lajang. Ia resmi menikahi pujaan hatinya yang juga berasal dari Kota Semarang, Indri Diah Kusuma.

Prosesi akad nikah digelar pada Minggu (24/1/2020) di rumah mempelai wanita yang terletak di Kawasan Pudak Payung, Banyumanik. Acara tak hanya berlangsung khidmat, tetapi juga dengan protokol kesehatan yang ketat.

Septian David bahagia prosesi akad nikah berjalan lancar dan kini telah sah menjadi suami dari Indri Diah Kusuma. Ia berharap bisa menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, dan warohmah.

"Alhamdulillah, mohon doanya supaya saya dan istri bisa menjadi pasangan yang sakinah, mawadah, warohmah serta membawa berkah bagi semua pihak," kata Septian David di laman resmi PSIS.

Baca Juga: PSIS Dapat Restu Pakai Stadion Jatidiri di Liga 1 2021

"Dan mohon maaf bisa belum bisa memanggil satu per satu karena situasi pandemi Covid-19," imbuhnya.

Prosesi akafd nikah tersebut turut dihadiri oleh CEO PSIS, Yoyok Sukawi. Pria yang juga menjabat sebagai anggota Exco PSSI itu mendoakan agar Septian David dan istri segera diberikan momongan.

"Selamat untuk David dan Indri. Doa kami dari keluarga besar PSIS supaya kalian menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, dan warahmah. Serta nantinya diberi momongan yang soleh dan solehah," ujar Yoyok Sukawi.

Septian David dan Indri Diah Kusuma memang sudah mantap menikah sejak tahun lalu. Pada 16 Juni 2020, keduanya juga telah melangsungkan pertunangan.

Kini, enam bulan kemudian atau tepatnya 24 Januari 2021 keduanya telah resmi menikah. Selamat, ya!

Baca Juga: PSIS Sambut Baik Keputusan PSSI Batalkan Liga 1 2020

Komentar