alexametrics

Rayakan Ulang Tahun, Georgina Pamer Momen Ciuman dan Mandi Bareng Ronaldo

Rauhanda Riyantama | Arif Budi
Rayakan Ulang Tahun, Georgina Pamer Momen Ciuman dan Mandi Bareng Ronaldo
Georgina Rodriguez, pacar Christiano Ronaldo. (Instagram/@georginagio)

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez mandi bareng.

Suara.com - WAGs Juventus, Georgina Rodriguez baru saja merayakan hari ulang tahun yang ke-27 pada Rabu (27/1/2021). Dalam perayaan ulang tahu tersebut, Georgina ternyata menghabiskan waktu berduaan dengan sang kekasih, Cristiano Ronaldo.

Melalui postingan di akun media sosial Instagramnya pada Kamis (28/1/2021), Georgina membagikan sebuah video kebersamaannya dengan Ronaldo. Dalam video tersebut, terlihat Georgina dan Ronaldo sedang mandi bersama di pemandian air panas.

Pasangan itu tampak mesra ketika menghabiskan momen bersama. Bahkan Georgina dan Ronaldo terlihat berciuman mesra di pemandian air panas tersebut.

Georgina Rodriguez pamer video mandi bareng Cristiano Ronaldo. (Instagram/georginagio)
Georgina Rodriguez pamer video mandi bareng Cristiano Ronaldo. (Instagram/georginagio)

Nah, Ronaldo dan Georgina dikabarkan berlibur singkat ke kota Courmayeur yang terletak di pegunungan Alps. Hal itu terlihat dari salju yang berada di area sekitar pemandian air panas itu.

Baca Juga: Meski Singkat, Pemain Borneo Ini Rasakan Manfaat TC Timnas U-19 di Spanyol

Sayangnya, liburan singkat itu membuat Ronaldo harus diselidiki polisi setempat. Pasalnya Ronaldo diduga melanggar protokol Covid-19 yang berlaku saat dia melakukan perjalanan di antara wilayah Piedmont dan Valle d'Aosta.

Otoritas berwenang diberi tahu tentang dugaan keberadaan Ronaldo di wilayah tersebut berdasarkan video yang beredar di media sosial.

Aktivitas tersebut menyalahi aturan yang berlaku berdasar protokol COVID-19 di Italia, yang melarang perjalanan antara dua wilayah yang dikategorikan zona oranye, termasuk Piedmont dan Valle d'Aosta.

Jika Cristiano Ronaldo terbukti bersalah, maka dia terancam dikenai denda. Di sisi lain, sumber yang terpecaya mengatakan bahwa kapten Timnas Portugal itu sudah mendapatkan izin dan melakukan perjalanan secara legal.

Baca Juga: Masih PPKM, PSSI Pikir Ulang Gelar TC Timnas Indonesia pada Februari

Komentar