facebook

Dinar Candy Bikin Konten Maksiat, WAGs Persib Bandung: Durasi Kurang Lama

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi
Dinar Candy Bikin Konten Maksiat, WAGs Persib Bandung: Durasi Kurang Lama
Kekasih Gian Zola, Ghea Youbi. (Instagram/@gheayoubi).

Ghea Youbi komentari postingan Dinar Candy.

Suara.com - WAGs Persib Bandung, Ghea Youbi, memprotes unggahan Dinar Candy yang bikin konten maksiat. Kekasih Gian Zola itu mengatakan durasi konten Dinar Candy kurang lama.

Melalui unggahan di akun media sosial Instagramnya pada Selasa (3/2/2021), Dinar Candy memposting video sedang berjoget di pinggir kolam renang. Tampilan Dinar Candy pun sangat seksi dengan menggunakan baju renang.

"Konten maksiat dulu guyss," tulis Dinar Candy dalam keterangan postingannya.

Unggahan Dinar Candy pun langsung menyedot perhatian dari netizen. Selain itu, WAGs Persib Bandung, Ghea Youbi, juga turut berkomentar pada postingan tersebut.

Baca Juga: Menpora Optimistis Roadmap Timnas U-23 untuk SEA Games 2021 dari PSSI

Dengan nada bercanda, Ghea Youbi memprotes Dinar Candy karena konten videonya terlalu singkat hanya 8 detik. Ghea Youbi mengatakan durasi video konten Dinar Candy ini kurang lama.

Ghea Youbi komentari postingan Dinar Candy. (Instagram/dinar_candy)
Ghea Youbi komentari postingan Dinar Candy. (Instagram/dinar_candy)

"Durasinya kurang lama ah gak seru," komentar Ghea Youbi.

Nah, komentar tersebut langsung ditanggapi oleh Dinar Candy. Dia mengatakan bahwa Ghea Youbi harus mengecek pesan WhatsApp-nya karena sudah dikirim versi lamanya.

Sebelumnya, Dinar Candy sempat bersitegang dengan Aldi Taher. Pasalnya, Aldi Taher telah menyebut Dinar Candy berbuat maksiat barend Deddy Corbuzier. Tudingan itu didasarkan saat si Female DJ jadi bintang tamu di kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Terlepas dari itu, Ghea Youbi sendiri merupakan salah satu WAGs Persib Bandung yang paling terkenal di Tanah Air. Hal ini terbukti dengan jumlah followers Instagram yang mencapai 3 juta.

Baca Juga: PSSI Ajukan TC Jangka Panjang Timnas U-19, Begini Komentar Menpora

Berprofesi sebagai penyanyi dangdut, Ghea Youbi kerap diundang ke stasiun televisi, entah untuk bernyanyi ataupun sebagai bintang tamu acara.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar