alexametrics

Hansamu Yama dan Wanggai Hengkang dari Persebaya, Penyebabnya Masih Misteri

Arief Apriadi | Adie Prasetyo Nugraha
Hansamu Yama dan Wanggai Hengkang dari Persebaya, Penyebabnya Masih Misteri
Pemain Persebaya Surabaya, Hansamu Yama Pranata. [ANTARA/HO/Persebaya]

"Terima kasih Mas Yama dan Kaka Patrich atas jasa-jasanya selama ini. Sukses selalu untuk kariernya. Salam satu nyali!" tulis akun Instagram Persebaya.

Suara.com - Persebaya Surabaya mengumumkan tidak melanjutkan kerja sama dengan dua pemain seniornya, Hansamu Yama dan Patrich Wanggai.

Hal itu diumumkan Persebaya lewat akun Instagram resmi klub @officialpersebaya, Selasa (2/3/2021) malam. Tidak dijelaskan mengapa keduanya meninggalkan klub.

"Hansamu Yama dan Patrich Wanggai resmi tidak menjadi bagian dari tim Persebaya untuk musim 2021," tulis pernyataan resmi Persebaya.

"Terima kasih Mas Yama dan Kaka Patrich atas jasa-jasanya selama ini. Sukses selalu untuk kariernya. Salam satu nyali!"

Baca Juga: Pengundian Grup Piala Menpora 2021 Digelar Pekan Depan

Dalam pengumuman itu, Persebaya turut mengumumkan bahwa kuartet pemainnya yang kini tengah menjalani training camp bersama Timnas Indonesia, akan tetap bertahan.

Empat pemain tersebut adalah Arif Satria, Rizky Ridho, Koko Ari, dan Rachmat Irianto. Mereka semua masih masuk dalam rencana Persebaya musim 2021.

"Kuartet timnas Indonesia tetap bertahan di Persebaya," sambung pernyataan resmi klub.

Jelang mengikuti Piala Menpora 2021, Persebaya Surabaya terlihat aktif dibursa transfer. Selain kehilangan beberapa pemain, Bajul Ijo turut merekrut pemain anyar.

Pada Selasa (2/3/2021), Persebaya Surabaya resmi memperkenalkan Satria tama sebagai rekrutan anyar mereka. Mantan kiper Madura United itu diproyeksikan untuk mengisi slot yang ditinggalkan Rivky Mokodompit dan Angga Saputra.

Baca Juga: Drawing Fase Grup Piala Menpora 2021 Dihelat 8 Maret

Komentar