alexametrics

Makin Bugar, Neymar Berpeluang Reuni dengan Messi di Laga PSG Vs Barcelona

Syaiful Rachman
Makin Bugar, Neymar Berpeluang Reuni dengan Messi di Laga PSG Vs Barcelona
Ekspresi kesakitan Neymar saat mengalami cedera dalam pertandingan Piala Prancis antara PSG vs Caen di Stade Michel d'Ornano, Caen, Prancis pada 11 Februari 2021.(REUTERS/STEPHANE MAHE)

PSG akan menjamu Barcelona di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Suara.com - Selasa (2/3/2021), kondisi Neymar dikabarkan semakin bugar dan pemain asal Brasil itu diperkirakan bakal siap reuni dengan mantan rekannya di Barcelona, Lionel Messi.

Di leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang digelar 17 Februari, Neymar absen karena cedera. Pertandingan yang berlangsung di Camp Nou itu sendiri dimenangi PSG dengan skor telak 1-4.

Klub yang bermarkas di Paris, Prancis, tersebut mengabarkan jika pemain bintangnya itu sudah menginjakkan kaki di lapangan. Dalam waktu dekat, Neymar diperkirakan akan kembali berlatih bersama rekan-rekannya.

PSG akan terus memantau perkembangan kondisi Neymar yang menargetkan bisa berlaga di leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Parc des Princess pada 11 Maret.

Baca Juga: Kekayaan Pemilik JDT Jadi Sorotan Media Spanyol dan 4 Berita Bola Terkini

Megabintang sekaligus kapten Barcelona, Lionel Messi tampil pada laga Liga Spanyol 2020/2021 kontra Cadiz di Camp Nou, Minggu (21/2/2021) malam WIB. [Josep LAGO / AFP]
Megabintang sekaligus kapten Barcelona, Lionel Messi tampil pada laga Liga Spanyol 2020/2021 kontra Cadiz di Camp Nou, Minggu (21/2/2021) malam WIB. [Josep LAGO / AFP]

"Neymar sedang menjalani rehabilitasi dan sudah berlatih individu di lapangan. Dia akan segera kembali ke skuad dan perkembangan kondisinya akan dievaluasi akhir pekan ini," bunyi pernyataan PSG yang dikutip Marca, Rabu (3/3/2021).

Selain Neymar, dua pemain lainnya diperkirakan juga bakal turun di laga kontra Barcelona. Tiga pemain tersebut adalah Angel Di Maria, Marco Verratti dan Alessandro Florenzi.

Mauro Icardi juga dikabarkan telah pulih dari gastroenteritis. Sementara Juan Bernat, masih membutuhkan waktu lebih lama untuk pulih.

"Angel Di Maria kembali sesuai jadwal dan telah berlatih secara progresif dengan skuad selama 48 jam terakhir," tambah pernyataan tersebut.

PSG akan menghadapi Bordeaux pada Kamis (4/3/2021) di Ligue 1 tanpa Kylian Mbappe yang terkena skorsing.

Baca Juga: Dikaitkan dengan Barcelona, Mikel Arteta Mengaku Bahagia di Arsenal

Komentar