alexametrics

Persebaya Andalkan Darah Muda di Piala Menpora 2021

Rully Fauzi
Persebaya Andalkan Darah Muda di Piala Menpora 2021
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso. [dok. Persebaya]

Hal ini ditegaskan pelatih kepala Persebaya, Aji Santoso.

Suara.com - Komposisi pemain muda tetap menjadi pilihan pelatih Aji Santoso untuk memperkuat Persebaya Surabaya pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021, yang akan kick-off mulai 21 Maret. Apalagi tiga pemain muda milik Persebaya masih memiliki kontrak panjang dengan tim.

Tiga pemain yang bisa menjadi tumpuan Aji saat ini adalah Rizki Ridho, Muhammad Supriadi dan Koko Ari.

Ketiganya masih memiliki kontrak selama tiga tahun ke depan bersama Bajul Ijo --julukan Persebaya. Hal ini tentu menjadi keuntungan bagi sang pelatih.

"Persebaya punya tiga pemain muda dan berpotensi. Mereka berasal dari kota Surabaya juga, dan ini merupakan kebanggaan cukup bagus dari manajemen, memberikan kontrak yang sedikit panjang kepada mereka kalau nggak salah tiga tahun," kata Aji seperti dimuat beritajatim -- jaringan Suara.com/

Baca Juga: Eks Kapten Persebaya Budi Johanis Tutup Usia

Lebih lanjut, dikatakan pelatih asal Malang itu, akan ada lagi pemain baru yang berusia muda untuk melengkapi skuad. Ia sudah membidik dua pemain internal yang sebelumnya pernah berlatih bersama dengan Persebaya.

Aji akan berusaha memberikan jam terbang nanti saat turnamen Piala Menpora digelar.

"Ada rencana menambah pemain. Di sini jelas ada dua pemain muda; si Diki dan Akbar. Kami akan berusaha memberikan jam terbang untuk mereka. Salah satu tujuan ikut Piala Menpora, di samping prestasi adalah bagaimana bibit muda ini siap untuk bermain di kompetisi resmi nanti," tukasnya.

Komentar