facebook

Piala Menpora 2021: Bhayangkara Solo FC Boyong 29 Pemain ke Malang

Rauhanda Riyantama
Piala Menpora 2021: Bhayangkara Solo FC Boyong 29 Pemain ke Malang
Latihan perdana skuat Bhayangkara Solo FC jelang bergulirnya Piala Menpora 2021 (dok. Bhayangkara Solo FC).

Bhayangkara Solo FC sudah bertolak ke Malang pagi tadi sekitar pukul 07.15 WIB.

Suara.com - Bhayangkara Solo FC kini sudah bertolak ke Malang untuk mengikuti turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Tim besutan Paul Munster itu sudah berangkat dari Solo hari ini, Sabtu (20/3/2021) pagi sekitar pukul 07.15 WIB.

Menurut staf media Bhayangkara Solo FC ,Anggra Bratama Putra, timnya berangkat ke malang dengan membawa 29 pemain. 

"Rombongan pemain Bhayangkara Solo FC usai makan pagi langsung bersiap-siap berangkat menuju Malang," kata Anggra, dilansir dari Antara.

Anggra menjelaskan bahwa jumlah pemain yang berangkat ke Malang 29 orang karena ada satu pemain asing yang belum bergabung, yakni Ezechiel N'Douassel, yang masih berada di Jakarta. Dia harus menunggu 14 hari baru menyusul bergabung dengan pemain lainnya.

Baca Juga: Piala Menpora di Depan Mata, Kim Kurniawan Masih Butuh Adaptasi

Ezechiel sudah lebih dari satu minggu di Jakarta, namun masih harus menunggu hingga 14 hari untuk bisa bergabung dengan pemain lainnya.

Pelatih Bhayangkara Solo FC, Paul Munster mengaku senang dengan perkembangan anak asuhnya sebelum terjun di Piala Menpora 2021. Pelatih berkebangsaan Irlandia Utara itu mengatakan pemainnya dalam grafik positif.

Menurut Paul Munster perkembangan pemain dan tim sangat bagus. Timnya sudah menjalani internal game dan ia juga menganalisis perkembangan pemain yang hasilnya sudah terus membaik.

Paul mengatakan, dirinya memiliki pandangan bahwa harus ada dua untuk setiap posisi, sehingga jika nanti ada seorang pemain yang bermain tidak seusai keinginan, maka ada satu penggantinya. Artinya, semua pemain punya kesempatan yang sama untuk tampil di Piala Menpora.

Menurut Paul, turnamen Piala Menpora 2021 adalah langkah awal yang bagus untuk musim ini, sebelum menuju ke Liga 1.

Baca Juga: 5 Hits Bola: Hasil Undian Perempat Final Liga Champions, Bayern vs PSG

"Kami, terpenting menuju kompetisi Liga 1. Kami mempersiapkan diri untuk itu. Namun kami juga saat ini mempersiapkan diri untuk menjalani turnamen Piala Menpora," katanya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar