alexametrics

Lawan Arema, Tira Persikabo Terancam Tanpa Ciro Alves

Arief Apriadi | Adie Prasetyo Nugraha
Lawan Arema, Tira Persikabo Terancam Tanpa Ciro Alves
Pelatih Tira Persikabo Igor Kriushenko saat jumpa pers sehari jelang pertandingan melawan Arema FC di Piala Menpora 2021 (dok. Tira Persikabo).

Ciro Alves sudah berada di Indonesia dan telah selesai menjalani karantina lima hari, tetapi sosoknya belum juga bergabung dengan skuad Tira Persikabo.

Suara.com - Tira Persikabo terancam tidak diperkuat penyerang asingnya, Ciro Alves, saat menghadapi Arema FC dalam laga perdana penyisihan Grup A Piala Menpora 2021, di Stadion Manahan, Solo, Minggu (21/3/2021).

Pelatih Tira Persikabo, Igor Kriushenko mengatakan bahwa penyerang asal Brasil itu sejatinya sudah berada di Indonesia dan telah selesai menjalani karantina selama lima hari.

Namun, Ciro Alves belum juga tiba di kota Solo. Kondisi itu membuat keikutsertaaanya di laga pembuka menjadi tanda tanya.

"Sebenarnya dia sudah di Indonesia, sudah jalani karantina dan swab test dengan hasil negatif. Seharunya dia datang hari ini," kata Igor saat jumpa pers virtual sehari jelang pertandingan, Sabtu (20/3/2021).

Baca Juga: Pulang ke Bandung Tanpa Seragam Persib, Kim Kurniawan Merasa Diuntungkan

"Tapi sampai sekarang dia belum gabung dan belum bisa menilai tampil atau tidak karena saya belum bicara dengan Ciro," jelasnya.

Igor Kriushenko mengatakan apabila Ciro Alves bisa bergabung dengan skuad Tira Persikabo hari ini, dia tetap tak yakin sang pemain bisa memperkuat tim.

"Saya berharap Ciro datang. Saya akan coba bicara dengan dia dan tanyakan kondisi beliau sekarang bagaiamana," jelasnya.

Tira Persikabo berkekuatan 27 pemain di Piala Menpora 2021, termasuk Ciro Alves dan beberapa pemain baru seperti Firza Andika dan Hanis Saghara.

Baca Juga: Ini Dia Daftar Pemain Borneo FC untuk Piala Menpora 2021

Komentar