alexametrics

Mengaku Rambut Kuncung Ikoniknya Buruk, Ronaldo Minta Maaf ke Emak-emak

Rauhanda Riyantama | Arif Budi
Mengaku Rambut Kuncung Ikoniknya Buruk, Ronaldo Minta Maaf ke Emak-emak
Legenda sepakbola Brasil, Ronaldo Nazario. [Shutterstock]

Ronaldo mengakui sendiri bahwa potongan rambut kuncungnya jelek.

Suara.com - Legenda Timnas Brasil, Ronaldo Nazario, pernah menjadi trendsetter kala masih aktif menjadi pesepak bola profesional. Ronaldo menjadi perbincangan karena rambut kuncung ikoniknya.

Pada Piala Dunia 2002 silam, Brasil berhasil keluar sebagai juara. Selain, sukses menjadi juara, salah satu pemain Brasil kala itu juga menjadi sorotan ribuan mata dari seluruh penjuru dunia.

Bagaiamana tidak? Ronaldo tampil memukau dengan menjadi pencetak gol terbanyak. Tercatat, Ronaldo membukukan torehan delapan gol, unggul tiga dari Miroslav Klose yang membela Timnas Jerman.

Bukan hanya penampilannya di lapangan yang memukau, potongan rambut Ronaldo juga menjadi bahan pembicaraan. Ronaldo memangkas habis seluruh rambutnya kecuali bagian depan.

Baca Juga: Lagi, Timnas Jerman Protes Qatar soal Pelanggaran HAM

Potongan unik Ronaldo tersebut kemudian menginspirasi banyak orang untuk mengikutinya, terlebih anak-anak. Akan tetapi, Ronaldo tidak merasa bangga karena dia mengaku potongan rambutnya itu buruk.

Legenda sepakbola Brasil yang kini menjadi pemilik klub Real Valladolid, Ronaldo Nazario. [Glyn KIRK / AFP]
Legenda sepakbola Brasil yang kini menjadi pemilik klub Real Valladolid, Ronaldo Nazario. [Glyn KIRK / AFP]

Alhasil, legenda Timnas Brasil itu meminta maaf kepada para ibu-ibu, karena potongan rambutnya tersebut diikuti oleh para anak-anak.

"Saya minta maaf kepada semua ibu yang anaknya memotong rambut seperti saya. Rekan setim saya melihat dan bertanya kepada saya 'Apakah Anda menyukainya?'. Saya berkata Tidak, itu mengerikan," ucapnya kepada Sport Illustrated pada Selasa (30/3/2021).

Terlepas dari itu, saat ini Ronaldo sendiri sudah pensiun sebagai pemain sepak bola profesional. Namun, Ronaldo masih berkutat di dunia kulit bundar sebagai pemilik klub Liga Spanyol, Real Valladolid.

Baca Juga: Toni Kroos Pensiun dari Timnas Jerman usai Euro 2020

Komentar