facebook

Cetak Dua Gol ke Gawang Liverpool, Vinicius Tak Lupakan Jasa Toni Kroos

Reky Kalumata
Cetak Dua Gol ke Gawang Liverpool, Vinicius Tak Lupakan Jasa Toni Kroos
Striker Real Madrid Vinicius Junior merayakan golnya ke gawang Liverpool pada leg pertama perempat final Liga Champions di Alfredo di Stefano stadium, Valdebebas. GABRIEL BOUYS / AFP

Vinicius Junior berterima kasih atas assists Kroos saat dia mencetak gol pembuka Madrid

Suara.com - Vinicius Junior tidak melupakan jasa Toni Kroos yang memberikan assist baginya untuk gol pembuka Real Madrid dalam kemenangan 3-1 atas Liverpool pada leg pertama perempat final Liga Champions dini hari tadi.

Pada laga Madrid vs Liverpool yang berlangsung di Estadio Alfredo Di Stefano, Rabu (7/4/2021) dini hari WIB, pemain berusia 20 tahun itu mencetak gol di menit ke-27.

Vinicius mengendalikan bola panjang dari Kroos dengan dadanya dan menguasai bola sebelum melepaskan sepakan kaki kanannya guna menaklukkan kiper Alisson.

Marco Asensio mencetak gol kedua Madrid setelah memanfaatkan kesalahan dari Trent Alexander-Arnold sebelum Mohamed Salah membalaskan satu gol untuk Liverpool. Vinicius menambahkan gol ketiga bagi Madrid, kali ini dari umpan Luka Modric.

Baca Juga: Pastikan Tak Ada Dendam, Kapten PSG: Kami Siap Berlaga di Markas Bayern

Usai pertandingan pemain muda asal Brasil ini memuji Kroos dengan kemampuannya memberikan umpan yang tepat baginya.

"Toni luar biasa, dia pemain hebat, legenda klub," kata Vinicius seperti dilansir Soccernet. "Saat dia bermain, dia menunjukkan kelas yang tidak dimiliki orang lain. Saya berterima kasih padanya atas operannya."

Sementara Vinicius - yang mendapatkan kritik untuk ketajamannya sejak bergabung dengan Real Madrid pada 2018, sebelumnya hanya mencetak dua gol Liga Champions, dan kali ini menggandakan koleksinya untuk Madrid di laga perempat final ini.

"Orang-orang di luar berbicara, tetapi saya tetap bekerja. Rekan setim saya memberi saya kekuatan yang dibutuhkan untuk tiba di momen penting dan mencetak gol yang kami butuhkan," pungkasnya.

Baca Juga: Bayern Vs PSG: Hansi Flick Waspadai Duet Neymar - Kylian Mbappe

Komentar