alexametrics

Hadapi PSS Sleman, Bali United Waspadai Sosok Irfan Bachdim

Rauhanda Riyantama
Hadapi PSS Sleman, Bali United Waspadai Sosok Irfan Bachdim
Para pemain Bali United merayakan gol ke gawang Persiraja Banda Aceh dalam laga Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Senin (29/3/2021) sore. [dok. PT LIB]

Bali United akan bentrok dengan PSS Sleman di perempatfinal Piala Menpora 2021.

Suara.com - Bali United akan menghadapi PSS Sleman dalam laga perempatfinal Piala Menpora 2021. Pelatih Stefano Cugurra mengantisipasi salah satu mantan pemainnya, Irfan Bachdim yang kini berseragam tim Super Elang Jawa.

Laga Bali United melawan PSS Sleman akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Senin (12/4/2021) mendatang. Serdadu Tridatu akan bertemu dengan mantan punggawanya, Irfan Bachdim yang mempersembahkan gelar juara 2019 silam.

Stefano Cugurra pun berharap anak asuhnya mengantisipasi sosok Irfan Bachdim. Sebab sang pemain tentu tahu betul bagaimana karakter permainan penyerang 32 tahun tersebut.

"Irfan sudah pernah bantu banyak saat kerja sama dengan tim ini (Bali United). Dia sudah pernah beberapa tahun di sini dan sukses bersama Bali United meraih juara. Sekarang dia jadi lawan dengan baju warna hijaunya dan tim tetap respek dengan dia," ujar Cugurra, dilansir dari laman resmi klub.

Baca Juga: Bidik Semifinal Piala Menpora 2021, Teco Minta Skuad Bali United Jaga Fokus

Lebih lanjut, pelatih yang akrab disapa Teco tersebut berharap anak asuhnya bisa fokus melawan PSS Sleman. Tujuannya agar kompetisi pramusim tahun ini berjalan dengan baik dan meraih hasil bagus untuk kembali mempersembahkan gelar juara.

"Setiap pertandingan harus fokus dan bisa menang untuk bisa punya langkah yang bagus di kompetisi ini," kata Teco.

"Saat ini tim fokus di babak 8 besar. Semoga bisa main bagus dan menang. Setelah menang melewati PS Sleman, tentu tim bisa berada di babak 4 besar dan kemudian menuju final," tegasnya.

Selain Irfan Bachdim, PSS Sleman pada turnamen pramusim 2021 memang menghadirkan beberapa amunisi pemain baru sarat pengalaman seperti Fabiano Beltrame, Irfan Jaya, dan Kim Kurniawan.

Baca Juga: Persib Vs Persebaya, Robert Alberts Waspadai Pemain Lokal Bajul Ijo

Komentar