alexametrics

Link Live Streaming Liga Europa: Slavia Praha vs Arsenal

Rully Fauzi
Link Live Streaming Liga Europa: Slavia Praha vs Arsenal
Logo Liga Europa. [Shutterstock]

Arsenal menyambangi Sinobo Stadium di Kota Praha, Jumat (16/4/2021) dini hari WIB.

Suara.com - Arsenal bersiap tandang ke markas wakil Republik Ceko, Slavia Praha untuk laga leg kedua babak perempatfinal Liga Europa 2020/2021, Jumat (16/4/2021) dini hari pukul 02.00 WIB. The Gunners dihadapkan pada situasi genting di Sinobo Stadium, Praha,

Seperti diketahui, Arsenal hanya bisa mengamankan hasil imbang 1-1 pada laga leg pertama di London pekan lalu.

Sempat unggul lewat gol telat Nicolas Pepe pada menit ke-86, namun Slavia nyatanya mampu membuat gol balasan yang lebih telat lagi, yakni pada menit ke-90+4 via Tomas Holes.

Bicara form terkini, Slavia baru saja menumbangkan rival bebuyutan mereka, Sparta Praha dengan skor 2-0 di laga lanjutan Liga Republik Ceko akhir pekan lalu.

Baca Juga: Prediksi AS Roma vs Ajax di Liga Europa 16 April

Di sisi lain, Arsenal juga sudah memanaskan mesin jelang leg kedua dini hari nanti. The Gunners menang telak 3-0 atas tuan rumah Sheffield United akhir pekan lalu di lanjutan Liga Inggris.

Hasil imbang 1-1 pada leg pertama di Emirates Stadium jelas membuat posisi Arsenal sedikit di bawah Slavia, karena mereka kini dalam keadaan tertinggal produktivitas gol tandang.

Karena itu, Slavia diyakini akan bermain aman di leg kedua ini untuk memaksakan hasil imbang 0-0. Skor kacamata sudah cukup untuk meloloskan Slavia ke semifinal Liga Europa 2020/2021.

Pertandingan Slavia Praha vs Arsenal ini bisa Anda saksikan secara live streaming dengan meng-klik tautan berikut.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Leg II Perempatfinal Liga Europa Nanti Malam

Komentar