alexametrics

Rumahnya Kerampokan, Chris Smalling Ditodong Pistol di Depan Anak Istri

Rauhanda Riyantama | Arif Budi
Rumahnya Kerampokan, Chris Smalling Ditodong Pistol di Depan Anak Istri
Penampilan Chris Smalling saat membela AS Roma. (FILIPPO MONTEFORTE / AFP)

Chris Smalling dan keluarganya trauma dengan insiden perampokan yang menggunakan senjata api itu.

Suara.com - Bek AS Roma, Chris Smalling, mengalami nasib nahas. Tiga pria bersenjata membobol rumahnya di Italia dan memaksanya untuk memberikan sejumlah perhiasan mewah.

Chris Smalling absen ketika AS Roma menghadapi Ajax Amsterdam dalam leg kedua perempatfinal Liga Europa pada Jumat (16/4/2021). Hal itu karena mantan bek Manchester United ini sedang mengalami cedera.

Menyadur dari laporan Football Italia, Smalling kerampokan ketika dia dan keluarganya sedang tidur. Tiga orang yang membawa pistol masuk menyatroni rumahnya.

Perampok tersebut lalu menodongkan pistol yang dibawanya ke arah Smalling. Hal itu terjadi di depan anak dan istri Smalling. Perampok tersebut memaksa bek berusia 31 tahun ini membuka brankas yang berisi perhiasan mewah.

Baca Juga: Terbukti Berlaku Rasis, Bek Slavia Praha Terancam Tak Bisa Bela Timnas

Chris Smalling dan keluarganya.
Chris Smalling dan keluarganya.

Alhasil, Smalling menyerah dengan paksaan para perampok yang mengacungkan pistolnya. Bek berpaspor Inggris itu akhirnya membuka brankas dan menyerahkan Rolex, permata, serta benda berharga lainnya.

Setelah kejadian itu, sang istri langsung menelepon pihak kepolisian dan penyelidikan langsung dilakukan. Smalling dan keluarga merasa sangat trauma dengan perampokan yang melibatkan senjata api tersebut.

Terlepas dari itu, meski tak diperkuat Smalling, AS Roma berhasil lolos ke semifinal Liga Europa 2020/2021. Roma berhasil menyingkirkan Ajax dengan agregat 3-2.

Nantinya, di babak semifinal AS Roma akan bertemu Manchester United. Hal ini bisa membuat Smalling bereuni untuk menghadapi klub yang pernah dibelanya sebelum bergabung ke AS Roma.

Baca Juga: Afganistan dan Oman Jadi Lawan Timnas Indonesia di Laga Uji Coba

Komentar