alexametrics

Persija Kuat dalam Bertahan, Robert Alberts: Persib Tak Terkalahkan

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Persija Kuat dalam Bertahan, Robert Alberts: Persib Tak Terkalahkan
Pelatih kepala Persib Bandung, Robert Alberts. [Suara.com/Aminuddin]

Robert memastikan timnya akan tampil menyerang saat melakoni laga besok melawan Persija

Suara.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menanggapi dengan santai Persija Jakarta yang dianggap kuat dalam bertahan. Sebagai tim yang belum terkalahkan, Robert menjelaskan Persib akan tampil menyerang.

Seperti diketahui, Persija akan menjadi lawan Persib Bandung di final Piala Menpora 2021. Duel leg pertama kedua tim ini akan tersaji di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (22/4/2021).

Tentunya, laga ini sangat menarik buat disaksikan mengingat rivalitas kedua kesebelasan. Hubungan yang kurang harmonis antara kedua tim jadi bumbu tambahan di laga ini.

Persib tampil cukup meyakinkan sepanjang Piala Menpora 2021. Maung Bandung --julukan Persib-- tidak terkalahkan sejak fase grup.

Baca Juga: Tertawa Dihujat Warganet, Asnawi: Ketawa Bareng Yuk, Makin Rame Makin Asik

Sementara perjuangan Persija melaju ke final tidak mudah. Bahkan, Macan Kemayoran --julukan Persija-- pernah merasakan kekalahan sekali di fase grup dari PSM Makassar dengan skor 2-0.

Namun, Persija dikenal punya lini pertahanan yang kokoh karena baru kemasukan tiga gol dari enam pertandingan. Sepanjang fase grup sulit bagi tim lain membobol gawang Andritany Ardhiyasa.

Sementara Persib Bandung sudah kebobolan tujuh gol dari enam laga. Namun, Persib sudah mencetak 12 gol sepanjang Piala Menpora 2021.

"Kami tetap menggunakan tanggapan yang sama di turnamen ini, kami masih menjadi satu tim yang belum terkalahkan di turnamen ini dan juga di musim lalu," kata Robert dalam jumpa pers sehari jelang pertandingan.

Robert menjelaskan timnya akan tampil menyerang saat melakoni laga besok melawan Persija. Baginya, kemenangan adalah hal utama di dalam pertandingan.

Baca Juga: Persija Vs Persib di Final, Sudirman Kantongi Kelemahan Maung Bandung

"Permainan kami itu menyerang dan tim akan sangat enjoy. Sepakbola itu soal kamu menang, kamu menang 1-0, 2-1, dan 3-2, kamu menang di situ. Tapi, paling penting bagaimana Persib besok bermain dengan nyaman," ucapnya.

Komentar