alexametrics

Dragan Puas dengan Progres Latihan Pemain PSIS Jelang Musim Anyar Liga 1

Rully Fauzi
Dragan Puas dengan Progres Latihan Pemain PSIS Jelang Musim Anyar Liga 1
Pelatih kepala PSIS Semarang, Dragan Djukanovic. [HO/Psis.co.id]

"Sejauh ini, latihan berjalan sangat bagus dan saya puas melihat perkembangan pemain dari hari ke hari," kata pelatih asal Serbia itu.

Suara.com - Pelatih kepala PSIS Semarang, Dragan Djukanovic mengaku puas dengan perkembangan pemain dari hari ke hari, terutama progres latihan bersama yang telah berlangsung sejak beberapa hari lalu.

"Sejauh ini, latihan berjalan sangat bagus dan saya puas melihat perkembangan pemain dari hari ke hari," kata Dragan dikutip dari laman resmi klub, Selasa (25/5/2021).

"Memang tidak bisa instan, dan kami akan berusaha untuk terus meningkatkan fisik dan taktik di pre-season ini," tambah pelatih asal Serbia itu.

Pada latihan Selasa ini, Dragan berusaha meningkatkan kondisi fisik para pemain PSIS dan mengasah taktik permainan sebelum Rabu (26/5/2021) besok libur karena Hari Raya Waisak.

Baca Juga: Final Liga Europa, MU Wajib Matikan Penyerang Terbaik Spanyol saat Ini

Latihan fisik dan taktik bagi Hari Nur Yulianto dan kawan-kawan kali ini dilaksanakan di Stadion Citarum, Semarang.

Dalam kesempatan tersebut, Dragan menginstruksikan kepada anak asuhnya untuk lari beberapa putaran mengelilingi lapangan dengan intensitas yang berbeda-beda.

Dari segi taktik, Dragan melanjutkan program latihan yang sudah dijalankannya dalam sesi latihan pagi.

"Kami tadi melaksanakan latihan fisik yang lebih kuat dan kemudian melanjutkannya dengan gim yang temponya lebih cepat dari sebelumnya," jelas Dragan.

Memeringati hari raya Waisak, Dragan memberi waktu kepada pemainnya untuk beristirahat dan berkumpul dengan keluarga.

Baca Juga: Kembali Berkumpul Usai Lebaran, Persib Tak akan Forsir Latihan

"Besok kami libur karena hari raya Waisak. Namun lusa atau pada hari Kamis kami akan melanjutkan latihan normal dengan latihan dua kali dalam sehari," tutup pelatih berusia 51 tahun itu.

Skuad Laskar Mahesa Jenar telah memulai latihan bersama pada Kamis (20/5/2021) lalu, usai libur Ramadhan dan Lebaran, sebagai persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021-2022.

[Antara]

Komentar