alexametrics

Jerman vs Hungaria di Grup F Euro 2020: Jadwal, Prediksi, Link Live Streaming

Arief Apriadi
Jerman vs Hungaria di Grup F Euro 2020: Jadwal, Prediksi, Link Live Streaming
Kolase foto pelatih timnas Jerman Joachim Loew dan pelatih timnas Hungaria Marco Rossi (kanan), jelang laga Jerman vs Hungaria dalam pertandingan terakhir Grup F Euro 2020 di Munich, Kamis (24/6/2021) dini hari WIB. [Matthias SCHRADER, Bernadett SZABO / POOL / AFP]

Timnas Jerman sudah ditunggu Hungaria dalam laga penentuan di Allianz Arena, Munchen.

Suara.com - Empat tim yang tergabung di grup F Euro 2020, Jerman, Hungaria, Portugal, dan Prancis, akan memainkan matchday terakhirnya malam ini, Kamis (24/6/2021) dini hari WIB.

Timnas Jerman sudah ditunggu Hungaria dalam laga penentuan di Allianz Arena, Munchen. Kemenangan jadi harga mati untuk bisa lolos sebagai juara grup.

Bagaimana prediksi laga Jerman vs Hungaria? Langsung saja simak ulasannya berikut ini.

Jerman vs Hungaria

Baca Juga: Bertekad Kejutkan Jerman, Hungaria Susun Strategi

Jerman yang di laga sebelumnya tampil sangat baik melawan Portugal, dan diprediksi akan bermain lepas saat melawan Hungaria nanti.

Pahlawan Chelsea di final UCL bulan Mei lalu, Kai Havertz, kemungkinan akan tetap dipasang sejak awal laga berkat performa apiknya saat membantu Der Panzer menghabisi Portugal.

Sementara itu, Robin Gosens yang jadi pemain terbaik dalam laga sebelumnya juga bakal dijadikan pelatih Joachim Low sebagai senjata utama mengobrak-ngabrik pertahanan Hungaria.

Namun, kemungkinan terjadi rotasi pemain di lini depan mungkin akan terjadi. Low bisa memainkan Timo Werner atau bahkan Kevin Volland. Masuknya Leroy Sane juga dimungkinkan bisa membantu Serge Gnabry di lini depan.

Dari kubu lawan, Hungaria ternyata tampil cukup baik saat menghadapi Prancis di matchday kedua Grup F. Gol Attila Fiola sempat membuat Hungaria di atas angin, sebelum akhirnya dibalas oleh Griezmann jelang akhir laga.

Baca Juga: Melaju ke 16 besar Euro 2020, Southgate Yakin Keran Gol Inggris akan Segera Mengalir

Performa kiper utama klub RB Leipzig, Peter Gulacsi, juga menjadi kunci kokohnya pertahanan Hungaria pada laga sebelumnya. Malam ini Gulacsi dipastikan akan kerepotan dalam menahan gempuran penyerang Jerman.

Komentar