alexametrics

Perempat Final Euro 2020: Berikut Susunan Pemain Swiss vs Spanyol

Reky Kalumata
Perempat Final Euro 2020: Berikut Susunan Pemain Swiss vs Spanyol
Penyerang Timnas Spanyol, Alvaro Morata. [David Ramos / POOL / AFP]

Kiper Unai Simon tetap dimainnkan di bawah mistar gawang Spanyol

Suara.com - Spanyol mengganti dua pemain dalam susunan sebelas pemain pertamanya yang keduanya dari lini belakang untuk laga melawan Swiss dalam perempat final Euro 2020 di Saint Petersburg, Rusia, Jumat (2/7/2021) malam, yang keduanya dari lini belakang.

Bek kiri Jordi Alba dan bek tengah Pau Torres masuk skuad yang tetap memasang formasi 4-3-3, sedangkan Jose Gaya dan Eric Garcia yang diturunkan sebagai starter saat menghadapi Kroasia dalam 16 besar dibangkucadangkan.

Namun pelatih Luis Enrique tidak mengganti kiper Unai Simon sekalipun dia membuat blunder dalam pertandingan melawan Kroasia itu.

Sedangkan Swiss hanya memasukkan pemain baru dalam 11 starter-nya, Denis Zakaria, yang mengisi tempat kapten Granit Xhaka yang tak boleh diturunkan karena terkena akumulasi kartu kuning, dalam formasi sama dengan skuad yang mengalahkan Prancis dalam 16 besar, 3-4-1-2.

Baca Juga: Link Live Streaming Swiss vs Spanyol Perempat Final Euro 2020

Berikut sebelas pemain pertama kedua tim seperti dilaporkan Reuters yang dimuat Antara :

Swiss: Yann Sommer; Silvan Widmer, Nico Elvedi, Manuel Akanji, Ricardo Rodriguez; Steven Zuber, Remo Freuler, Denis Zakaria, Xherdan Shaqiri (kapten); Breel Embolo, Haris Seferovic

Spanyol: Unai Simon; Cesar Azpilicueta, Aymeric Laporte, Pau Torres, Jordi Alba; Sergio Busquets (kapten), Koke, Pedri; Pablo Sarabia, Ferran Torres, Alvaro Morata

Komentar