facebook

PSG Tawar Theo Hernandez Rp 683 Miliar, AC Milan Tolak Mentah-mentah

Rully Fauzi
PSG Tawar Theo Hernandez Rp 683 Miliar, AC Milan Tolak Mentah-mentah
Fullback AC Milan, Theo Hernandez (kanan). [Marco BERTORELLO / AFP]

PSG sangat menggeliat di bursa transfer musim panas 2021 ini, dan nampaknya kubu Les Rouge et Bleu masih jauh dari kata puas.

Suara.com - Runner-up Ligue 1 Prancis musim lalu, Paris Saint-Germain (PSG) sangat menggeliat di bursa transfer musim panas 2021 ini, namun nampaknya kubu Les Rouge et Bleu --julukan PSG-- masih jauh dari kata puas.

Setelah mendatangkan Achraf Hakimi dari Inter Milan, serta Sergio Ramos dan Georginio Wijnaldum dengan status free transfer, PSG kini dikabarkan membidik fullback kiri milik AC Milan, Theo Hernandez.

Bahkan seperti dilansir football-italia, Rabu (14/7/2021), kubu PSG telah melemparkan tawaran senilai 40 juta euro (sekira Rp 683 miliar) untuk mendapatkan servis Hernandez.

Akan tetapi, pihak AC Milan menolak mentah-mentah tawaran tersebut, sebagaimana Hernandez masih menjadi salah satu pemain andalan pelatih Stefano Pioli untuk musim depan.

Baca Juga: Takehiro Tomiyasu Diburu Tottenham dan Atalanta, Bologna Tak akan Jual Murah

Hernandez sendiri datang ke AC Milan dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019 dengan banderol 21,5 juta euro, dan sejak itu performanya kian meroket di bawah asuhan Pioli, dengan ia disebut-sebut sebagai salah satu bek kiri terbaik di Liga Italia Serie A saat ini.

Performa apik Hernandez di Liga Italia memang masih belum mampu membuatnya menembus skuad Timnas Prancis dan main bareng sang kakak yang memperkuat Bayern Munich, Lucas Hernandez, di tim Les Bleus.

Meski demikian, PSG diyakini tetap ngebet untuk mendapatkan Theo Hernandez di bursa bursa transfer musim panas ini.

Hernandez sendiri masih terikat kontrak cukup panjang bersama AC Milan, yakni hingga musim panas 2024 mendatang.

Patut dinanti memang, apakah kubu AC Milan akan tergoda untuk melepas pemain jebolan akademi Atletico Madrid itu andai PSG datang dengan tawaran kedua yang lebih tinggi dan menggiurkan.

Baca Juga: Ingin Pinjam Antoine Griezmann dari Barcelona, Chelsea Siapkan Senjata Rahasia

Menurut laman Transfermarkt, harga Theo Hernandez saat ini ada di kisaran 50 juta euro.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar