facebook

AC Milan Umumkan Akan Hadapi Real Madrid di Laga Pramusim

Reky Kalumata
AC Milan Umumkan Akan Hadapi Real Madrid di Laga Pramusim
Penyerang AC Milan, Ante Rebic (tengah) usai mencetak gol ke gawang Genoa pada laga Liga Italia 2020/2021 di San Siro, Minggu (18/4/2021) malam WIB. [Filippo MONTEFORTE / AFP]

Milan akan menghadapi Madrid yang kini akan dilatih Carlo Ancelotti

Suara.com - AC Milan mengumumkan akan menghadapi Real Madrid pada pertandingan persahabatan pramusim di ajang Athletes Versus Cup yang akan digelar di Austria pada 8 Agustus 2021.

Milan akan menghadapi Madrid yang kini dilatih Carlo Ancelotti, di Stadion Worthersee di Klagenfurt, sebuah arena yang bisa menampung 32.000 penonton.

Sementara Athletes Versus sendiri merupakan organisasi nirlaba yang mendukung para atlet dalam upaya mereka untuk memerangi segala bentuk diskriminasi.

"AC Milan akan menghadapi Real Madrid, peringkat kedua di liga Spanyol musim lalu, tiga tahun setelah pertandingan terakhir pada 2018 dan akan bertemu lagi dengan Carlo Ancelotti, pelatih baru Los Blancos dan mantan pelatih Rossoneri antara 2001 dan 2009,” tulis AC Milan dilaman kutip resminya, Rabu (14/7/2021).

Baca Juga: Gianluigi Donnarumma Kian Dekat Bergabung ke PSG

Selain mengikuti Athletes Versus Cup, Milan juga mengumumkan laga pramusim lainnya sejauh ini, melawan Pro Sesto pada 17 Juli, tandang ke Nice pada 31 Juli.

Skuat besutan Stefano Pioli juga akan bertandang ke Mestalla melawan Valencia untuk Trofeo Naranja pada 4 Agustus dan setelah di Trieste melawan Panathinaikos pada 14 Agustus.

Sementara kompetisi Serie A musim 2021-22 akan dimulai pada akhir pekan 22 Agustus.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar