alexametrics

Punya Skuad Mumpuni, Ini Harapan Ivan Carlos Bersama Persela di Liga 1 2021-2022

Rully Fauzi
Punya Skuad Mumpuni, Ini Harapan Ivan Carlos Bersama Persela di Liga 1 2021-2022
Penyerang Persela Lamongan, Ivan Carlos. [HO/Instagram@perselafc]

"Aku pikir Persela tahun ini bisa bertarung di posisi teratas bersama tim besar," tutur legiun asing tim Laskar Joko Tingkir itu.

Suara.com - Penyerang asal Brasil, Ivan Carlos mengaku ingin memberikan sesuatu yang spesial kepada timnya, yakni Persela Lamongan saat mengarungi kompetisi Liga 1 2021-2022 nanti.

"Aku berharap Persela tahun ini bisa membawa sesuatu yang spesial. Aku juga ingin memberikan yang spesial untuk tim," ucap Carlos di kanal YouTube Persela, Jumat (16/7/2021).

"Aku pikir Persela tahun ini bisa bertarung di posisi teratas bersama tim besar. Kami punya skuad yang bagus," lanjut pemain berusia 31 tahun itu. 

Menurut Carlos, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu memiliki pemain-pemain lokal yang bagus. Tak hanya itu, mereka juga memiliki mentalitas yang tangguh sehingga siap bersaing pada kompetisi nanti, meski jadwal kick-off musim baru Liga 1 belum bisa dipastikan.

Baca Juga: Sambut Idul Adha, Persiraja Banda Aceh 'Bubarkan' Skuad

"Kita punya pemain lokal yang bagus, tempat yang cukup, serta mental tim yang bagus. Jadi, aku berharap tahun ini Persela bisa membuat sesuatu yang spesial," ucap Carlos.

Saat ini Ivan Carlos dan Persela Lamongan tengah menanti mulainya kompetisi Liga 1 2021-2022 yang sebelumnya direncanakan kick-off pada 9 Juli lalu.

Namun, karena berlakunya kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Jawa-Bali pada 3-20 Juli 2021, kick-off musim baru Liga 1 pun mundur. Direncanakan kompetisi akan mulai bergulir akhir Agustus nanti.

[Antara]

Baca Juga: Awal Agustus, Timnas Indonesia Gelar TC di Luar Pulau Jawa

Komentar