alexametrics

Eric Bailly Ketar-ketir Dengar Kabar Kedatangan Varane ke Manchester United

Rully Fauzi
Eric Bailly Ketar-ketir Dengar Kabar Kedatangan Varane ke Manchester United
Bek tengah Manchester United, Eric Bailly. [Adam Warzawa / POOL / AFP]

Bailly bersama Victor Lindelof memang hampir bisa dipastikan bakal tergusur ke bangku cadangan.

Suara.com - Dengan kedatangan Raphael Varane yang akan segera diresmikan sebagai pemain baru Manchester United, tentu ada bek Setan Merah yang posisinya terancam. Benar saja, Eric Bailly dikabarkan sangat gelisah mendengar kabar kedatangan Varane ke Manchester United di bursa transfer musim panas ini.

Seperti dikabarkan sederet media ternama Inggris dan Spanyol, Manchester United akhirnya berhasil mengakuisisi Varane dari Real Madrid.

Bek internasional Prancis itu dilaporkan akan merapat ke Old Trafford dalam 'hitungan hari', usai Real Madrid menerima tawaran 34 juta pounds (yang ditambah bonus bisa mencapai 41 juta pounds) dari Setan Merah. 

Di musim baru, tentunya Varane akan jadi pilihan utama manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer di jantung pertahanan Setan Merah, bersama kapten tim Harry Maguire.

Baca Juga: Raphael Varane Datang, Manchester United Segera Buang Phil Jones

Raphael Varane segera diresmikan sebagai pemain baru Manchester United usai meninggalkan Real Madrid. [OSCAR DEL POZO / AFP]
Raphael Varane segera diresmikan sebagai pemain baru Manchester United usai meninggalkan Real Madrid. [OSCAR DEL POZO / AFP]

Dengan demikian, Eric Bailly, Victor Lindelof, ataupun Axel Tuanzebe tentu hanya akan jadi back-up bagi duo bek sentral utama Manchester United itu.

Khusus Bailly, bek berusia 27 tahun itu konon sangat resah mendengar kedatangan Varane ke skuad Setan Merah.

Seperti diklaim ESPN, Selasa (27/7/2021), Bailly langsung minta bertemu empat mata dengan Ole Gunnar Solskjaer dalam waktu dekat ini, tepatnya setelah ia menjalani tugas negara.

Bailly saat ini memang sedang memperkuat Timnas Pantai Gading di cabang olahraga sepakbola Olimpiade Tokyo.

Disebutkan, Bailly merasa serba salah saat ini dan juga amat gusar. Ia sangat khawatir dengan menit bermainnya di kampanye 2021/2022 setelah kedatangan Varane.

Baca Juga: Real Madrid Sepakati Harga, Raphael Varane Pemain Baru Manchester United

Yang ironis, Bailly sejatinya baru meneken kontrak anyar bersama Manchester United pada April 2021 lalu. Kontrak baru ini mengikatnya di Old Trafford hingga musim panas 2024 nanti.

Komentar