alexametrics

Man Utd vs Brentford: Andreas Pereira Bikin Gol Spektakuler

Arief Apriadi
Man Utd vs Brentford: Andreas Pereira Bikin Gol Spektakuler
Gelandang Manchester United, Andreas Pereira melalukan selebrasi setelah mencetak gol spektakuler dalam laga uji coba kontra Brentford di Old Trafford, Kamis (29/7/2021) dini hari WIB. Paul ELLIS / AFP.

Duel Man Utd vs Brentford berakhir imbang 2-2.

Suara.com - Manchester United gagal menang kala berhadapan dengan tim promosi Liga Inggris Brentford dalam laga persahabatan di Old Trafford, Kamis (29/2/2021) dinihari WIB.

Meski demikian, pertandingan yang berakhir dengan skor 2-2 itu turut dihiasi gol spektakuler yang dicetak gelandang serang Manchester United Andreas Pereira.

Manchester United memulai laga dengan meyakinkan. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer unggul lebih dulu lewat Anthony Elanga pada menit ke-12.

Gol tersebut tercipta setelah bek kiri Aaron Wan-Bissaka mengirim umpan silang dari sisi kakan untuk kemudian diselesaikan Elangan dengan tendangan terukur ke sudut bawah gawang Brentford.

Baca Juga: Eric Bailly Ketar-ketir Dengar Kabar Kedatangan Varane ke Manchester United

Namun MU gagal menjaga keunggulan itu lebih lama. Gawang Setan Merah langsung kebobolan 10 menit kemudian oleh Ivan Toney hingga skor imbang 1-1 saat jeda.

Di babak kedua, Manchester United kembali mencetak gol cepat. Lima menit paruh kedua berjalan, Andreas Pereira mencetak gol luar biasa.

Setelah sepakan Jesse Lingard ditepis kiper David Raya, bola kemudian coba dibuang Ethan Pinnock dengan sundulan.

Bola liar itu kemudian bergulir ke luar kotak penalti. Andreas Pereira yang berada di sana menyambut bola itu dengan tembakan voli kencang yang meluncur deras untuk membentur mistar gawang, sebelum dinyatakan masuk.

Meski demikian, Brentford menolak menyerah. Mereka kembali mencetak gol pada menit ke-78 untuk memaksa pertandingan berakhir imbang 2-2.

Baca Juga: Raphael Varane Datang, Manchester United Segera Buang Phil Jones

Komentar