alexametrics

Sabet Medali Emas Olimpiade Tokyo, Greysia Polii Ternyata Fans Sejati Inter Milan

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi
Sabet Medali Emas Olimpiade Tokyo, Greysia Polii Ternyata Fans Sejati Inter Milan
Pebulutangkis ganda Putri Indonesia Greysia Pollii/Apriyani Rahayu mengembalikan kok ke arah ganda putri China Chen Qing Chen/Jia Yi Fan dalam final Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Senin (2/8/2021). ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

Pebulu tangkis Indonesia yang baru meraih emas Olimpiade, Greysia Polii ternyata fans Inter Milan.

Suara.com - Pebulu tangkis ganda putri Indonesia, Greysia Polii, ternyata juga menyukai olahraga sepak bola. Greysia bahkan mengakui bahwa dirinya fans sejati klub Serie A, Inter Milan.

Nama Greysia Polii saat ini menjadi sorotan karena berhasil meraih emas di gelaran Olimpiade Tokyo 2020. Greysia Polii yang berpasangan dengan Apriyani Rahayu mengalahkan ganda putri China, Chen Qingchen/Jia Yi Fan di final, Senin (2/8/2021).

Greysia/Apriyani sukses menang dua set langsung dari wakil China dengan skor 21-19 dan 21-15 dalam laga yang digelar di Musashino Forest Sports Plaza, Tokyo, Jepang.

Kemenangan ini kemudian membuat berbagai cerita terkait Greysia Polii atau Apriyani Rahayu mencuat ke publik. Salah satu bahwa Greysia adalah seorang Interisti atau fans Inter Milan.

Baca Juga: Batal 1 Agustus, TC Timnas Indonesia Digelar Tergantung PPKM

Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh Greysia Polii melalui akun Twitter pribadinya. Menariknya, pengakuan itu diungkapkan Greysia Polii pada sebelas tahun silam, tepatnya pada 22 Mei 2010.

"Teman-teman sekalian. Saya Interisti sejati dari tahun 1997. Hahahaha," tulis Gresyia Polii di Twitternya.

Greysia Polii merupakan fans Inter Milan. (Twitter/@GreysPolii)
Greysia Polii merupakan fans Inter Milan. (Twitter/@GreysPolii)

Bahkan Greysia Polii menjelaskan kepada pengikutnya yang kurang paham dengan istilah 'interisti'. Dia engatakan bahwa Fans Inter Milan disebut Interisti.

Tidak hanya itu, nampaknya Greysia Polii merupakan atlet yang juga suka dengan sepak bola Italia. Nyatanya, dia juga menjagokan Timnas Italia di Euro 2020 kemarin.

"Italia memang selalu ok banget kalau ngomong soal Piala Dunia atau Piala Eropa. Pokoknya tiap kejuaraan penting begitu dia masuk semifinal, gak usah pilih jagoan lain bos. Italy Nomero Uno. Forza Italia! (Gue gak nonton baru bangun tidur langsung lihat hasil piala eropa)" cuit Greysia.

Baca Juga: PSSI Terima Daftar Pemain TC Timnas Indonesia, Elkan Baggott Masuk?

Komentar