alexametrics

Dua Kali Tampil Bersama Jong Utrecht, Bagus Kahfi Belum Puas

Arief Apriadi | Adie Prasetyo Nugraha
Dua Kali Tampil Bersama Jong Utrecht, Bagus Kahfi Belum Puas
Penyerang muda Indonesia, Amiruddin Bagus Kahfi saat menjalani debut besama Jong Utrecht dalam lag persahabatan kontra TOP Oss, 29 Juli 2021. [Instagram @baguskahfiii].

Bagus tampil sebagai pemain pengganti ketika Jong Utrecht memainkan dua laga uji coba yakni kontra TOP Oss (29 Juli) dan Jong SC Heerenveen (3 Agustus).

Suara.com - Penyerang muda Indonesia, Amiruddin Bagus Kahfi mulai menampakkan perjalanan kariernya di Eropa bersama tim asal Belanda, Jong Utrecht. Ia sudah tampil bersama klub tersebut pada dua laga pramusim.

Bagus tampil sebagai pemain pengganti ketika Jong Utrecht memainkan dua laga uji coba yakni kontra TOP Oss (29 Juli) dan Jong SC Heerenveen (3 Agustus).

Dua pertandingan tersebut merupakan persiapan Jong Utrecht menghadapi Eerste Divisie 2021/2022 atau kompetisi kasta kedua Liga Belanda yang akan dimulai pada 10 Agustus mendatang.

Bagus Kahfi dipastikan akan jadi bagian Jong Utrecht musim ini. Saudara kembar Amiruddin Bagas Kaffa sebelumnya juga telah ikut sesi foto tim utama Jong Utrecht.

Baca Juga: Terpesona dengan Kecantikan Shella Bernadetha, Bagus Kahfi Beri Pujian Selangit

Bagus bersyukur bisa dipercaya tampil oleh Pelatih Darije Kalezic yang sebelumnya pernah membesut PSM Makassar. Saudara kembar Amiruddin Bagas Kaffa ini bakal berusaha lebih keras lagi agar dapat lebih banyak lagi menit bermain.

"Alhamdulillah sudah bisa bermain dua kali dalam laga uji coba bersama tim. Tapi saya masih belum puas dengan hal itu," kata Bagus saat dihubungi oleh awak media, Rabu (4/8/2021).

"Sekarang target saya secepatnya bisa main di liga dan bisa mendapatkan tepat di tim. Mudah-mudahan itu bisa tercapai." tambah mantan pemain Barito Putera itu.

Musim ini menjadi debut Bagus Khaffi di kompetisi sepakbola Eropa. Sebelumnya, sang pemain beristirahat selama enam bulan untuk memulihkan cedera yang didapatkannya ketika memperkuat Garuda Select.

Bagus resmi dikontrak FC Utrecht pada Februari 2021. Sebelum dipromosikan ke Jong Utrecht, Bagus lebih dahulu bermain bersama FC Utrecht U-18, meski usianya lebih dari itu untuk kepentingan adaptasi.

Baca Juga: Tak Bisa Mudik di Lebaran Tahun Ini, Bagus Kahfi Kangen Main Petasan